Skandal Hulk yang Pacaran dengan Keponakan Mantan Istri

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 30 Des 2019 10:57 WIB
Foto: Instagram @hulkparaiba
Jakarta - Pemain bola Brazil yang dikenal dengan nama Hulk telah berpisah dengan mantan istrinya Angelo de Sauza sejak pertengahan tahun. Kini ia pun dikabarkan sudah memiliki pacar baru. Yang mengejutkan, pemain bernama asli Givanildo Vieira de Sousa tersebut mengencani keponakan mantan istrinya sendiri. Hal ini pun tengah menjadi perbincangan hangat.

Hulk yang kini bermain di China telah mengonfirmasi kabar bahwa ia berpacaran dengan Camila. Camila adalah keponakan dari mantan istrinya, Iran Angelo de Souza. Meski merupakan 'mantan' keponakan, sebenarnya usia mereka tak terpaut jauh. Hulk berusia 33 tahun sedangkan Camila berusia 31.

[Gambas:Instagram]

Mengenai hubungannya yang tidak biasa ini, pemain Shanghai SIPG tersebut mengaku sudah mendapatkan persetujuan. Ia telah menelepon orangtua dan saudara lelaki Camila beberapa waktu lalu dan mengatakan hal yang sebenarnya. Hulk dan Camila sendiri sudah berpacaran sejak bulan Oktober. Sedangkan ia dan tante Camila bercerai pada bulan Juli setelah 12 tahun bersama dan memiliki tiga orang anak.

Beberapa pemberitaan mengatakan jika Hulk meninggalkan Iran untuk bersama Camila. Namun ia membantah hal tersebut. "Dia ingin menjadi transparan, untuk menghindari kebohongan dan komentar jahat. Ingat pernikahan di Brazil berakhir pada Juli dan Camila juga sudah berpisah (dari pasangannya) selama berbulan-bulan," ungkap perwakilan Hulk kepada Daily Star.

Camila yang dikatakan adalah keponakan favorit Iran juga telah buka suara mengenai hal ini di media sosial. Ia pun mengalamatkan postingan tersebut kepada sang tante yang tampaknya tidak lama dihubungi setelah pacaran dengan Hulk. "Tante Iran, pertama aku ingin mengatakan padamu bahwa pesan ini bukanlah penjelasan atau justifikasi apa-apa. Aku ingin mengatakan padamu beberapa hal yang sayangnya karena situasi tidak membolehkanku mengatakannya secara pribadi,"

[Gambas:Instagram]

"Walaupun ini sudah tidak relevan untukmu sekarang, aku sangat mencintaimu dan peduli denganmu, jadi aku berbicara di sini. Aku sangat ingin kamu tahu hal-hal yang mungkin semua orang akan bicarakan macam-macam, hanya spekulasi, tapi aku tidak ingin menilai mereka karena orang luar tidak tahu apa-apa dan kebanyakan hanya ingin membuat situasi menjadi lebih parah. Aku merasa sangat kesulitan menghadapi ini tapi aku tidak akan melakukannya jika ini tidak benar," jelas Camila yang kini menghapus media sosialnya.

Sementara mantan istri Hulk mengaku menyayangkan perpisahannya dengan sang pesepakbola tapi tidak berbicara mengenai keponakannya. "Sangat disayangkan Hulk tidak puas dengan akhir pernikahan selama lebih dari 12 tahun, juga tidak menghargai orang yang selalu mencintai, menyayangi, menghormati, dan pengertian dengan dia, begitu juga anak-anak yang seharusnya dipentingkan oleh ayah mereka," katanya kepada kolumnis Leo Dias.

Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)