Kylie Minogue Curhat Tentang Menemukan Cinta Baru di Usia 50

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 30 Des 2019 07:12 WIB
Kylie Minogue. Foto: Getty Images
Jakarta - Usia bukanlah penghalang untuk mendapatkan pasangan. Terbukti, Kylie Minogue jatuh cinta dengan seorang pria bernama Paul Solomons di usia 50.

Penyanyi asal Australia itu mengaku baru menjalani hubungan asmara dengan Paul selama enam bulan. Kepada majalah Stellar, Kylie berbagi kisah cintanya dengan creative director majalah GQ itu.

"Sangat menyenangkan dan luar biasa memiliki seseorang yang benar-benar ada untukmu. Sangat baik memiliki kesuksesan di hidupmu untuk memiliki seseorang yang bisa diajak berbagi," ucap pelantun Can't Get You Out of My Head.



Kylie dan Paul pertama kali membagi kebahagiaan mereka pada bulan Mei. Kylie memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih saat acara ulang tahunnya ke-50.

Kylie Minogue Curhat Tentang Menemukan Cinta Baru di Usia 50Foto: Getty Images


"Saat sesuatu sangat berharga, kamu ingin mengatasinya dengan kepedulian. Kami belajar tentang dunia kami satu sama lain, tentu saja ada beberapa pekerjaannya yang tidak aku mengerti. Dia adalah pria yang sangat, sangat, sangat baik," ujar Kylie.

Paul bekerja di majalah GQ sejak 2001. Keduanya bertemu setelah dikenalkan oleh seorang teman pada Februari, setahun setelah Kylie memutuskan pertunangannya dengan aktor Joshua Sasse yang usianya jauh lebih muda dari Kylie.

Sebelumnya, Kylie pernah menjalin hubungan dengan rekan duetnya Jason Donovan. Keduanya pernah berduet dalam lagu berjudul Especially For You. Kylie dan Jason pacaran di era '80-an dan sempat bertunangan yang akhirnya putus setelah dua tahun menjalin hubungan.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)