Selfie Bareng, Elizabeth Hurley Seperti Kembar dengan Anak Lelakinya

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 27 Des 2019 08:35 WIB
Foto: Instagram @damianhurley1
Jakarta -
Hari Natal dihabiskan Elizabeth Hurley dengan anak semata wayangnya Damian. Wanita yang akrab disapa Liz Hurley itu pun sebelumnya sering jadi perbincangan karena kemiripannya dengan sang anak remaja. Ketika posting selfie dalam edisi Natal bersama Damien, foto tersebut mengejutkan netizen dan follower-nya. Dalam foto, kedua tampak semakin mirip hingga dikatakan seperti anak kembar.

Damian telah lama dibilang mirip dengan ibunya. Menurunkan genetik rupawan dari Liz, remaja 17 tahun itu pun mulai merambah dunia model. Namun dalam foto terbaru ini, terlihat jika penampilan keduanya hampir identik yang membuat banyak orang terkejut sekaligus kagum.

[Gambas:Instagram]

Dalam foto yang diunggah di Instagram Damian tersebut, fitur wajah keduanya tampak serupa. Ibu dan anak ini tampak memilih warna mata dan bentuk hidung serta wajah yang hampir sama. Apalagi mereka juga sama-sama punya rambut pirang yang panjang. Keduanya pun menggunakan topi beanie hitam dan jaket tebal sehingga terlihat semakin kompak.

Hal ini mendapat perhatian dari para netizen yang menyadari kemiripan keduanya. "Kalian terlihat seperti saudara," "Duo ibu dan anak paling rupawan," "Copy-paste dan kalian berdua sangat rupawan," tulis para komentator.

[Gambas:Instagram]

Dalam sebuah wawancara, Liz pernah mengatakan bahwa ia dan anaknya memang punya ikatan yang spesial. Bukan hanya wajah tapi kepribadian mereka juga serupa. "Teman-teman yang punya beberapa anak selalu mengakui, walaupun mereka mencintai anak-anak mereka dengan sama, tapi tidak berbantahkan ada satu yang kepribadiannya mengikuti mereka dan mereka mengerti satu sama lain dengan lebih baik. Itu benar-benar alami bukan didikan," kata Liz.

Ia juga mengakui bahwa mereka sering menghabiskan waktu bersama. "Karena aku adalah ibu tunggal dan dia anak satu-satunya, otomatis kami menghabiskan banyak waktu bersama dan benar-benar nyaman satu sama lain," lanjutnya.


Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)