Dulu Pelayan McDonald's, Amanda Transformasi Jadi Model Playboy

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 25 Des 2019 16:13 WIB
Penampilan Amanda Nicole Martin saat jadi model seksi. Foto: Instagram
Jakarta - Sebelum menjadi model Playboy, Amanda Nicole Martin adalah pelayan di restoran cepat saji McDonald's. Amanda mengaku merasa malu dengan penampilannya terdahulu.

Wanita asal Las Vegas ini dulunya bekerja di McDonald's di mana ia mengenakan seragam lusuh untuk melayani pelanggan. Amanda tak suka menghabiskan waktu untuk berdandan dan lebih suka mengikat cepol rambutnya.

Berbeda dengan sosoknya saat ini, Amanda sangat memperhatikan dan menata dirinya. Ia bahkan tak bisa tanpa mengenakan makeup.


Dulu Pelayan McDonald's, Amanda Transformasi Jadi Model PlayboyPenampilan Amanda Nicole Martin saat jadi pelayan McDonald's. Foto: Instagram

"Foto McDonald's itu diambil oleh ibu saya pada hari pertama bekerja ketika saya berusia 18 tahun. Saya bekerja di sana musim panas sebelum kuliah," cerita Amanda seperti dilansir Daily Star.

Meskipun wanita berusia 25 tahun ini tidak menyukai pekerjaan itu, Amanda bersyukur atas uang ekstra yang ia dapatkan sebelum mulai kuliah untuk mendapatkan gelar sarjana hukum. Penampilannya pun telah berubah secara dramatis dalam tujuh tahun terakhir.

Meskipun tak mengakui bahwa dirinya menjalani operasi plastik, Amanda mengungkapkan bahwa penampilannya kini sangat bermanfaat bagi kariernya. Influencer ini berhasil menjadi model dan menghasilkan banyak uang.

"Saya bangga dengan semua yang saya alami yang menjadikan saya seperti sekarang ini. Saya suka melihat ke belakang dan melihat seberapa banyak yang bisa berubah begitu cepat dan itu memberi saya harapan bahwa masa depan hanya akan lebih baik dan menginspirasi orang lain untuk merasakan hal yang sama," cerita Amanda
Dulu Pelayan McDonald's, Amanda Transformasi Jadi Model PlayboyPerubahan drastis Amanda Nicole Martin yang kini jadi model seksi. Foto: Instagram


"Saya sangat malu dengan foto McDonald's saya karena hanya mengingatkan saya pada betapa konyolnya saya," imbuhnya.

Meskipun kini ia sukses menjadi model, banyak penilaian tentangnya di Instagram.

"Karena saya sukses, bepergian, dan menjadi seksi, banyak pria berpikir saya pekerja seks, tidak saya tidak!" terangnya.

Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)