So Sweet! Putri David Beckham Ucapkan Selamat Natal Pakai Bahasa Isyarat

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 23 Des 2019 15:03 WIB
David Beckham dan putrinya, Harper Beckham, saat menyaksikan FIFA Women's World Cup 2019 di La Havre, Prancis, Juni lalu. (Foto: Getty Images/Alex Grimm)
London - Hari Natal yang sebentar lagi akan datang disambut David Beckham dengan aksi manis dari putrinya. Harper Beckham, anak bungsu David dan Victoria, mengucapkan selamat Natal dalam bahasa isyarat.

Ucapan tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah David Beckham di Instagram baru-baru ini. "Merry Christmas everyone," kata Harper yang berusia 8 tahun itu dalam bahasa isyarat. Masih dalam bahasa yang sama, ia lalu melanjutkan dengan mengeja namanya.


[Gambas:Instagram]


"I mean come on this is ridiculously cute & Harper wanted to wish everyone a very Merry Christmas," tulis David sebagai keterangan foto dengan menyertakan tagar #ASL. ASL singkatan dari American Sign Language.

Menurut Daily Mail, ASL berbeda dari BSL atau British Sign Language. ASL merupakan bahasa ketiga yang paling sering dipakai di Amerika Serikat.


David Beckham bersama kedua anaknya, Cruz dan Harper.David Beckham bersama kedua anaknya, Cruz dan Harper. (Foto: Getty Images/Mathew Lewis)

Aksi Harper Beckham itu lantas mendapat reaksi positif dari para fans, terutama mereka penyandang tunarungu. "Saya tuli. Bahasa isyarat yang bagus. Selamat Natal juga untukmu dan keluarga," tulis seorang netizen di Instagram. Banyak pula yang menyebut gestur Harper sangat manis dan patut menjadi contoh .

Menyusul video tersebut, David lalu mengunggah foto Harper dan Cruz yang baru saja dibaptis. Penyanyi Marc Anthony dan aktris Eva Longoria yang merupakan kerabat dekat keluarga Beckham ditunjuk sebagai orangtua baptis mereka.

Simak Video "Ucapan Ultah Romantis dari David Beckham untuk Victoria"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)