Celine Dion Pakai Sepatu Burung Phoenix, Malah Dikira Dari Bulu Ayam

Hestianingsih - wolipop Jumat, 20 Des 2019 18:20 WIB
Celine Dion di fashion show Valentino. Foto: Getty Images
Jakarta - Celine Dion dikenal sebagai penyanyi dengan selera fashion unik. Namun rupanya tidak semua orang mengerti gaya busana yang diterapkan penyanyi 51 tahun ini.

Pada Kamis (19/12/2019), vokalis legendaris ini memamerkan dekorasi pohon Natal di rumahnya, sambil mengenakan busana pesta. Celine tampil glamor dengan balutan gaun merah ber-glitter dan sepatu unik warna oranye beraksen fringe.

"Is your Christmas tree decorated yet ? 😉🎄- Team Celine," tulis Celine pada caption foto.

Rupanya banyak netizen salah fokus dengan penampilan Celine. Perhatian mereka tertuju pada sepatu yang dipakainya. Mereka mengira model sepatu Celine terinspirasi dari ayam.


Celine Dion Pakai Sepatu Burung Phoenix, Malah Dikira Dari Bulu AyamCeline Dion pakai sepatu bertema burung Phoenix yang dikira dari bulu ayam. Foto: Instagram/@celinedion

"You've got a f-king chicken on your foot Céline! And I love it," komentar netizen.

"Work those chicken fire boots," tulis netizen lainnya.

"Un poulet?" tulis netizen yang bertanya apakah sepatu Celine berbentuk ayam, dalam bahasa Prancis.

Ternyata banyak netizen salah paham. Faktanya, sepatu yang dipakai penyanyi 'Ashes' itu bukan terinspirasi dari ayam, melainkan burung phoenix. Sepatu dirancang oleh desainer Caitlin Doherty.

Aksen fringe berwarna merah-oranye dibuat untuk menggambarkan nyala api. Caitlin menamai sepatu rancangannya ini dengan 'Courage' atau 'keberanian' dalam bahasa Indonesia.
Perancang asal Toronto, Kanada, ini memang menciptakan sepatu phoenix tersebut khusus untuk Celine Dion sebagai sebuah tribut. Ungkapan kekaguman terhadap sosok penyanyi yang juga pencinta karya seni lewat fashion.

"Sebuah ekspresi artistik tentang kecintaannya pada fashion dan sebuah metafora yang menggambarkan perjalanannya. Simbol yang mencerminkan kesamaan Celine Dion dan Burung Phoenix, transformasi dan terlahir kembali," jelas Caitlin.

Duh, ternyata netizen telah salah persepsi.

Simak Video "Go Green! Sepatu dengan Bahan Ramah Lingkungan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)