Presenter Ramalan Cuaca Terseksi Resign, Digantikan dengan Wanita Cantik Ini

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 18 Des 2019 14:47 WIB
Foto: dok. InstagramAleira Avendano
Jakarta - Yanet Garcia dijuluki sebagai presenter ramalan cuaca terseksi di dunia. Yanet bekerja untuk televisi Meksiko di acara Hoy, tapi kini perannya sebagai pembawa acara ramalan cuaca akan segera tergantikan.

Wanita cantik dan seksi asal Meksiko itu dikabarkan keluar dari pekerjaannya sebagai presenter yang telah membesarkan namanya. Yanet memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat untuk ikut kekasih Amerikanya.



Yanet GarciaYanet Garcia Foto: Dok. Instagram/Yanet Gracia


Lalu siapa yang akan menggantikan peran Yanet sebagai presenter ramalan cuaca?

Seperti dikutip The Daily Star, wanita bernama Aleira Avendano yang akan menjadi presenter ramalan cuaca di acara Hoy. Model yang pernah tampil di majalah Playboy itu tidak kalah seksi dari Yanet.
Punya wajah yang manis dan tubuh seksi, Aleira disebut sebagai 'Latin Barbie'. Wanita 29 tahun itu disebut-sebut akan mengambil 'gelar' presenter ramalan cuaca terseksi di dunia.

Penampilan dramatis wanita asal Venezuela itu didapat dari operasi plastik. Aleira sendiri telah mengaku bahwa ia melakukan 38 kali operasi plastik.

"Aku membesarkan payudaraku tujuh kali, aku mendapatkan lima kali operasi hidung dan prosedur pembentukan tubuh, serta prosedur kecantikan lainnya, bibir, gigi dan segalanya," ucap Aleira, seperti dikutip The Daily Star.

Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)