Sinopsis Crash Landing On You, Drakor Baru Hyun Bin yang Jadi Trending

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 15 Des 2019 15:19 WIB
Drama Korea Crash Landing On You. Foto: Istimewa
Jakarta - Drama Korea (drakor) baru Crash Landing On You yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin jadi trending dengan kata kunci pencarian lebih dari lima ribu di Google. Tayang perdana pada Sabtu malam (14/12/2019), sinopsis drakor Crash Landing On You ini menceritakan romansa pasangan yang berbeda negara antara Korea Utara dan Korea Selatan.

Crash Landing On You adalah drama pengganti Melting Me Softly yang tayang di TvN dan Netflix. Crash Landing On You merupakan drama komedi romantis yang ditulis Park Ji Eun, penulis yang sama untuk sederet drakor populer seperti The Legend of Blue Sea dan My Love From the Star.

[Gambas:Instagram]



Sejak rilis teaser pertama drakor yang juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye ini sudah dinanti banyak penggemar. Berikut sinopsis Crash Landing On You.

Drakor Crash Landing On You menceritakan Son Ye Jin, berperan sebagai Yoon Se Ri yang merupakan seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan. Suatu hari, ia mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang saat paralayang.

[Gambas:Youtube]



Hal tersebut membuat Yoon Se Ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Dari sini lah ia kemudian bertemu dengan Hyun Bin yang berperan sebagai Lee Jung Hyeok.

Sosok Lee Jung Hyeok adalah seorang perwira tinggi Korea Utara. Jung Hyeok kemudian mencoba untuk melindungi dan menyembunyikan Se Ri agar ia bisa selamat kembali ke Korea Selatan. Sejak saat itu benih-benih cinta mulai muncul di antara keduanya.

Kisah cinta yang luar biasa antara elit Korea Utara dan Korea Selatan ini pun menarik untuk disimak. Mengingat situasi khusus lintas batas mereka, bahaya apa yang akan menimpa mereka, dan rintangan apa yang akan mereka hadapi membuat cerita Crash Landing On You tak bisa dilewatkan.

Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)