Cara Lizzo Tanggapi Haters yang Nyinyir Soal Gaya Busananya

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 13 Des 2019 10:59 WIB
Lizzo punya cara tersendiri untuk menanggapi nyinyiran netizen soal gayanya. (Foto: Getty Images)
New York City - Selain bermusik, penyanyi Lizzo juga mengekspresikan diri lewat gaya berbusana yang terkadang nyeleneh dan memicu nyinyiran netizen. Namun, Lizzo tak mau ambil pusing.

"Aku mencoba untuk tetap berada di dalam gelembung positifku. Aku tak perlu untuk menanggapinya, itu hak mereka untuk mengekspresikan opini tapi hakku juga untuk mendengarkan atau tidak," kata Lizzo saat muncul di CBS This Morning.


Cara Lizzo Tanggapi Haters yang Nyinyir Soal Gaya BusananyaPenampilan Lizzo di atas panggung. (Foto: Getty Images)

Lizzo memberikan pernyataan tersebut ketika ditanya soal penampilannya di pertandingan NBA antara Lakers dan Timberwolves baru-baru ini. Kala itu, tubuhnya dibungkus busana yang mengekspos thong dan bokongnya.

"Kamu tahu butuh waktu berapa lama bagi saya untuk bisa mencintai tubuh ini? Aku sangat membenci bagian bokong tapi aku belajar untuk mencintainya. Banyak orang yang akhirnya membicarkan bokong saya," kata penyanyi yang juga lihai memainkan flute ini.

Cara Lizzo Tanggapi Haters yang Nyinyir Soal Gaya BusananyaLizzo menenteng tas Valentino seukuran gantungan kunci di American Music Awards 2019. (Foto: Getty Images)

Di American Music Awards 2019, penampilan Lizzo juga mencuri perhatian. Pelantun 'Juice' itu bersolek dalam balutan mini dress oranye Valentino sambil menenteng tas seukuran gantungan kunci.

Terlepas dari gayanya yang kontroversial, Lizzo mengukir berbagai prestasi. Belum lama ini, Lizzo diumumkan sebagai Entertainer of the Year 2019 oleh majalah Time. Ia juga mendapatkan nominasi terbanyak di Grammy Awards 2020.

Simak Video "Gaya BTS hingga Ariana Grande di Red Carpet Grammy Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)