Ekstrem! Transgender Niat Pasang Implan Payudara di Kepala Demi Mirip Boneka

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 12 Des 2019 19:30 WIB
Wanita Transgender Yang Terobsesi Untuk Tampil Seperti Boneka Bratz / Foto: dok. Dailymail
Jakarta -
Ekstrem! Transgender Niat Pasang Implan Payudara di Kepala Demi Mirip BonekaFoto: dok. Dailymail
Wanita transgender asal Gold Coast, Australia, terobsesi menjadi seperti karakter boneka Bratz. Transgender bernama Jolene Dawson ini pun ingin melakukan tindakan ekstrem agar bisa semirip boneka fashion asal Amerika Serikat itu.

Jolene Dawson berencana memasang dua implan payudara. Bukan di dada, melainkan belakang kepalanya. Niat itu disampaikannya dalam acara Botched, program reality TV yang menghadirkan dokter Terry Dubrow dan Paul Nassif sebagai spesialis yang dapat memperbaiki operasi plastik yang salah.
Ekstrem! Transgender Niat Pasang Implan Payudara di Kepala Demi Mirip BonekaFoto: dok. Dailymail

Dalam acara tersebut, wanita transgender berusia 24 tahun ini tidak hanya meminta ditanamkan dua implan payudara pada kepalanya, tetapi juga operasi hidung yang ketujuh. Jolene ingin agar hidungnya terlihat lebih kecil lagi sehingga bisa semakin terlihat seperti boneka.

Mendengar hal tersebut, dokter Nassif mengatakan jika Jolene mengecilkan hidungnya lagi, kemungkinan besar nantinya dia mengalami kesulitan bernapas. Namun Jolene terlihat tidak menghiraukan hal tersebut. Menurut Jolene, itu tidaklah masalah.


"Masalah besar antara hidung boneka dan hidung manusia adalah bahwa boneka tidak perlu bernapas. Kita perlu," kata dokter Nassif dalam acara tersebut, seperti dikutip dari Daily Mail.
Ekstrem! Transgender Niat Pasang Implan Payudara di Kepala Demi Mirip BonekaFoto: dok. Dailymail

Dalam acara tersebut Jolene terlihat melakukan percobaan mengecilkan hidungnya dengan menggunakan cotton buds lalu berusaha bernapas. Saat mencoba hal itu, Jolene terlihat sedikit mengalami kesulitan. Melihat kejadian tersebut, dokter Nassif langsung menolak menjalankan operasi ketujuh pada hidung Jolene.

Selain itu, dokter Dubrow juga menyarankan Jolene agar tidak melakukan operasi implan payudara di kepalanya karena sangat berbahaya dan bisa membunuhnya.

Sebelumnya, Jolene memang telah melakukan serangkaian operasi plastik demi mewujudkan impiannya menjadi seperti boneka Bratz. Tidak tanggung-tanggung, Jolene sudah menghabiskan sekitar USD 200 ribu atau Rp 2,8 M untuk melakukan penggantian hormon, 15 operasi plastik, termasuk 6 operasi hidung dan 2 pembesaran payudara serta operasi plastik untuk telinganya.


Jolene sudah melakukan 6 kali operasi hidung dalam kurun waktu 5 tahun, namun dirinya masih merasa tidak puas akan hasilnya. Operasi hidung pertama Jolene dilakukan saat hidungnya terbentur rantai emas yang dikenakan oleh pria yang sedang berhubungan seks dengannya. Seminggu setelahnya, Jolene menyadari bahwa hidungnya tersebut patah sehingga dia memutuskan melakukan operasi plastik untuk sedikit meluruskannya kembali.
Ekstrem! Transgender Niat Pasang Implan Payudara di Kepala Demi Mirip BonekaFoto: dok. Dailymail

Wanita transgender yang sebelumnya bernama asli Joseph itu melakukan perubahan dari yang tadinya seorang pria menjadi wanita saat usianya 19 tahun. Jolene juga mengaku di usia 16 tahun dia sudah suntik filler bibir dengan meniru tanda tangan orangtuanya untuk persetujuan prosedur.

Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/hst)