Cardi B Curhat Minta Bantuan Pendeta Demi Selamatkan Pernikahannya

Daniel Ngantung, Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 10 Des 2019 14:06 WIB
Cardi B dan Offset sempat bercerai. Namun, sejoli ini bersatu lagi dengan bantuan pendeta. (Foto: Getty Images) Cardi B dan Offset sempat bercerai. Namun, sejoli ini bersatu lagi dengan bantuan pendeta. (Foto: Getty Images)

Los Angeles - Pernikahan Cardi B dan Offset sempat berada di ujung tanduk karena perselingkuhan. Pendeta lantas dilibatkan demi menyelamatkan bahtera rumah tangganya yang hampir kandas.

Pada Desember 2018, Cardi B membuat pengumuman yang mengejutkan bahwa dirinya dan rapper Offset bercerai. Padahal keduanya baru saja dikaruniai putri pertama. Keputusan itu diambil setelah rapper yang suka bergaya seksi ini sudah berusaha memperbaiki hubungannya dengan sang suami yang beberapa kali ketahuan selingkuh.


Offset dan Cardi B. Offset dan Cardi B. (Foto: Getty Images)

Namun pada akhirnya, Cardi B dan Offset tidak jadi bercerai. Sempat berulangkali menolak ajakan rujuk dari Offset, pelantun 'Bodak Yellow' ini akhirnya luluh juga. Sejoli tersebut bersatu kembali.

Muncul di cover majalah Vogue edisi Januari 2020, Cardi B sempat curhat soal upayanya menyelamatkan pernikahan tersebut.

"Ketika saya dan suami mengalami masalah tersebut, seperti yang kalian tahu, dia selingkuh dan sebagainya, dan saya tetap bersamanya, banyak orang yang marah. Banyak perempuan yang juga kecewa dengan saya," kata perempuan 27 tahun itu seperti dikutip Daily Mail.


[Gambas:Instagram]


Cardi B lalu merasa hatinya tak tenang ketika hidup berpisah dari Offset. Ia mengaku sebenarnya masih sangat mencintai sang suami meski diselingkuhi.

"Setiap orang punya masalah hidup dan saya percaya pada pengampunan. Saya dan suami saya mendoakan masalah tersebut. Beberapa pendeta juga datang untuk membantu kami. Lalu kami mencoba untuk saling memahami," ungkap Cardi B.

Ia pun mengaku hubungannya dengan sang suami berangsur membaik dan pernikahannya terasa bahagia. Apalagi, dengan kehadiran sang buah hati, Kulture Kiari Cephus. Meski sudah memaafkan Offset suami, Cardi B menegaskan sikapnya bila diselingkuhi lagi. "Buat saya, monogami hanyalah satu-satunya jalan. Tapi saya akan menghajarmu kalau selingkuh lagi," kata Cardi B memperingatkan sang suami.

Simak Video "Bikin Pangling! Cardi B Kenakan Bodysuit Bermotif Bunga di Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)