Gaya Seksi Frederika Alexis Cull di Top 10 Miss Universe 2019

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 10 Des 2019 12:03 WIB
Puteri IndonesiaFrederika Alexis Cull mengenakan gaun Tex Saverio di babak top 10 Miss Universe 2019. (Dok. Instagram)
Jakarta - Puteri Indonesia Frederika Alexis Cull tampil seksi menawan di top 10 Miss Universe 2019. Seperti apa penampilannya dengan gaun karya Tex Saverio?

Frederika Alexis Cull mengenakan gaun karya Tex Saverio saat tampil sebagai finalis yang masuk jajaran top 10 Miss Universe. Dia berjalan begitu anggun dalam balutan gaun berwarna emas itu.

"Saya memilih warna emas karena emas itu warna yang bold dan aku menunjukkan pada dunia bahwa inilah diriku, ini aku Frederika," demikian perkataan Frederika Alexis Cull yang diputar di grand final Miss Universe 2019 di sela-sela dia berjalan menyusuri panggung.



Gaya Seksi Frederika Alexis Cull di Top 10 Miss Universe 2019Frederika Alexis Cull mengenakan gaun karya Tex Saverio di babak top 10 Miss Universe 2019. Foto: Dok. Instagram Puteri Indonesia


Frederika Alexis Cull merupakan wanita kelahiran Gold Coast, Australia pada 5 Oktober 1999. Dia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019 yang digelar di Atlanta, Amerika Serikat setelah menjadi finalis asal DKI Jakarta yang memenangkan Puteri Indonesia 2019.



Frederika Alexis Cull yang berusia 20 tahun itu sukses menorehkan sejarah di ajang Miss Universe 2019 dengan menjadi Puteri Indonesia pertama yang menembus babak top 10 Miss Universe. Nama Frederika turut dipanggil bersama finalis lainnya yang masuk ke tahapan 10 besar seperti finalis asal Thailand, Amerika Serikat, Afrika Selatan, Prancis dan Peru.

Sayang pada akhirnya Frederika Alexis Cull tak berlanjut ke babak top 5. Impian Indonesia untuk meraih gelar Miss Universe terhenti seiring tidak disebutnya nama Frederika Alexis Cull sebagai finalis yang masuk top 5. Dan pada malam grand final Miss Universe 2019 kemarin yang keluar sebagai juara adalah Miss Afrika Selatan Zozibini Tunzi.

[Gambas:Instagram]



Meskipun Frederika Alexis Cull tidak tembus babak top 5, pencapaiannya ini tetap membuat pecinta kontes kecantikan mengelu-elukan namanya. Apalagi penampilannya di babak top 10 dalam balutan karya Tex Saverio yang begitu seksi dan memesona.

Frederika Alexis Cull memakai gaun malam bertajuk The Golden Aura di babak top 10. Gaun dengan belahan dada rendah dan paha tinggi itu dihiasi detail embellishment di seluruh busananya.

[Gambas:Instagram]



Percaya diri merupakan kunci penampilan menawan Frederika Alexis Cull dalam balutan gaun Tex Saverio di babak top 10. Kepercayaan diri Frederika ini pun diakui Head of Communication YPI Mega Angkasa. Menurutnya pihak YPI sudah sejak awal melihat sosok Frederika Alexis Cull bisa mengharumkan nama Indonesia di Miss Universe 2019.

"Tentu apa yang dimiliki oleh Frederika sesuatu yang memang sangat diperhitungkan oleh dewan juri. Selain dia punya 3B (brain, beauty, behaviour) kombinasi yang memutuskan Frederika sebagai pemenang, dia punya public speaking yang bagus, dia juga smart dapat beasiswa di Oxford University," ujar Mega.






Simak Video "Indonesia Masuk Top 10 Miss Universe 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)