Viral, Mantan Model Seksi yang Jadi Guru Bertindak Asusila Terhadap Siswa

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 05 Des 2019 14:17 WIB
Foto: Facebook
Jakarta - Fiona Viotti, mantan model Sports Illustrated yang kini menjadi guru sejarah dan polo air tengah jadi sensasi. Wanita 30 tahun itu tersandung kasus asusila terhadap siswanya.

Fiona adalah pelatih polo air di sekolah asrama pria Bishops Diocesan College, Cape Town, Afrika Selatan. Di bulan Oktober, mantan model seksi itu berhenti mengajar setelah ada tuduhan dia memiliki hubungan yang tidak pantas dengan siswanya yang berusia 18 tahun.

Fiona diduga telah meniduri beberapa siswa di sana. Dari investigasi, Fiona kabarnya telah melakukan aksi tak senonoh tersebut sejak enam tahun terakhir ini.

Viral, Mantan Model Seksi yang Jadi Guru Bertindak Asusila Terhadao SiswaFoto: Facebook


Targetnya adalah siswa di batas usia dewasa (16 tahun). Wanita yang sudah menikah itu juga dikabarkan mengirimkan video-video seksinya ke sejumlah siswa.

Hingga ia mengundurkan diri tidak ada tindakan tegas yang akhirnya pihak sekolah membawa kasus ini ke ranah hukum. Untuk mengumpulkan bukti penyelidikan, pengacara telah mewawancari orangtua, murid, dan guru yang ada di sana.

Pengacara Fiona, William Booth mengatakan bahwa saat ini kliennya itu dalam keadaan yang terguncang dan dengan ditangani oleh medis. Fiona kabarnya syok setelah video-videonya tersebar dan diunggah di situs porno.

"Dia tidak dalam posisi yang harus membuat pernyataan dan ini bukan tindak pidana," ujar sang pengacara, seperti dikutip dari New York Post.

Menurut sang pengacara tidak ada siswa yang terlibat di bawah usia 16 tahun, batasan usia cakap hukum di Afrika Selatan. Fiona pun kabarnya tidak bisa dituntut karena masalah ini.

Meski begitu, pihak sekolah sangat kecewa dengan tindakan Fiona. Dia telah melanggar kode etik profesional sebagai staf pengajar.

"Sebagai institusi pendidikan kami sangat sedih atas kejadian ini dan kami memastikan kesehatan mental dan kesejahteraan mereka yang terlibat," pernyataan resmi pihak sekolah.

Simak Video "Genit! Netizen Caper di Instagram Guru yang Gantengnya Kelewatan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)