Rilis Trailer, Ini Bocoran Para Pemain James Bond: No Time To Die

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 05 Des 2019 12:22 WIB
Film James Bond: No Time To Die yang Akan Ditayangkan Tahun 2020 / Foto: James Bond No Time To Die Film James Bond: No Time To Die yang Akan Ditayangkan Tahun 2020 / Foto: James Bond 'No Time To Die'
Jakarta - Film James Bond kembali merilis trailer terbarunya yang berjudul No Time To Die. Trailer film No Time To Die dirilis perdana pada Rabu (4/12/2019). No Time To Die kembali menghadirkan Daniel Craig sebagai pemeran utama. Sedangkan untuk beberapa pemeran James Bond: No Time To Die lainnya, sebagian sudah dibocorkan melalui unggahan Twitter resmi James Bond pada 3 Desember lalu.


Dalam unggahan resmi Twitter James Bond itu, terdapat 6 poster aktris dan aktor yang akan berperan di film James Bond: No Time To Die. Keenam aktor dan aktris No Time To Die itu diantaranya ada Rami Malek, Lashana Lynch, Lea Seydoux, Ana de Armas, Ben Wishaw, dan sang aktor utama pemeran James Bond, Daniel Craig. Dalam film No Time To Die, Lea Seydoux akan berperan sebagai Madeleine Swan dan Ana de Armas akan memerankan karakter Paloma, dimana keduanya akan menjadi bond girl.


Dalam trailer James Bond: No Time To Die terlihat beberapa adegan action, seperti aksi kebut-kebutan dari James Bond yang berada di pemukiman kota dan Bond yang terjun dari jembatan. Dalam No Time To Die, Bond diketahui telah meninggalkan perannya sebagai agen aktif 007 dan sedang menjalani kehidupan normalnya di Jamaika. Bond lalu kembali menjalankan perannya sebagai agen 007 saat teman lamanya, Felix datang meminta bantuannya.

James Bond: No Time To Die mengisahkan perjalanan James Bond untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. No Time To Let Die menunjukkan berbagai aksi laga dari Daniel Craig selaku pemeran James Bond yang merupakan agen 007 dengan peralatan-peralatan serba canggih yang dimilikinya.


Kabarnya dalam film No Time To Die akan ada adegan pertukaran, dimana Lashana Lynch akan diperkenalkan sebagai agen 007 yang baru. Film James Bond: No Time To Die ini merupakan film James Bond yang ke 25. James Bond: No Time To Die dikabarkan akan tayang di bioskop pada 8 April 2020 di Indonesia.

Simak Video "Deretan Selebriti yang Ogah Tampil Sendiri di Red Carpet Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/hst)