Unik, Cincin Kawin Dwayne Johnson Terbuat dari Tulang Dinosaurus

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 04 Des 2019 12:04 WIB
Foto: Frazer Harrison/Getty Images Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Jakarta - Dwayne Johnson memperbarui cincin kawinnya. Pegulat WWE dan aktor yang akrab disapa The Rock itu kini memiliki dua cincin unik terbaru yang terbuat dari tulang dinosaurus, dan cincin lainnya dari tanduk banteng.

Pria 47 tahun itu menikahi kekasihnya Lauren Hashian di Hawaii pada Agustus lalu. Dwayne sebelumnya memakai cincin kawin emas dengan hiasan berlian.


Kini, pria berbadan tegap dan berotot itu ingin memiliki dua cincin pernikahan lainnya. Untuk cincin barunya itu, Dwayne ingin sesuatu yang unik.

"Satu dari tanduk banteng, dan satu lagi dari tulang Tyrannosaurus rex. Keren, kan?," ucapnya kepada majalah WSJ.

Entah bagaimana Dwayne mendapatkan tulang dinosaurus yang pastinya sangat langka itu. Meski begitu, ada sejumlah situs yang mengklaim menjual tulang T-rex. Salah satunya adalah Manly Bands yang dijual seharga US$ 725 atau sekitar Rp 10 jutaan.


Pada acara pernikahan pada Agustus lalu, The Rock sengaja melakukan pesta rahasia. Ia mengatakan bahwa pernikahannya tersebut memiliki banyak petugas keamanan, bahkan berjaga-jaga jika ada yang mengambil foto pernikahan mereka dari atas helikopter.

"Tapi tidak ada pers, paparazzi. Tidak ada yang tahu. Aku terkejut tapi juga bersyukur. Hidupku sudah terlalu berisik, faktanya saat itu menjadi tenang merupakan kebahagiaan tersendiri," ucap Dwayne.



Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)