Elton John Dicap Diva, Lempar Tas Rp 56 Juta dari Atas Private Jet

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 03 Des 2019 17:40 WIB
Elton John. Foto: Dok. Instagram/eltonjohn Elton John. Foto: Dok. Instagram/eltonjohn

Jakarta - Penyanyi Elton John terekam melakukan aksi kontroversial yang membuatnya dicap diva. Elton melempar tas Gucci mewahnya dari atas pesawat kepada seorang kru bandara yang menjemputnya.

Video yang diunggah Daily Mail itu memperlihatkan momen musisi 72 tahun itu melempar tas Gucci miliknya saat dia hendak turun dari private jetnya. Elton tampak melempar tas seharga Rp 56 juta itu sembari dia berdiri depan pintu pesawat saat dirinya tiba di bandara Sydney, Senin (2/12/2019).

Tas mewah itu terlihat ditangkap oleh seorang kru bandara setelah dilemparkan oleh Elton begitu saja. Tas itu kemudian dimasukkan ke dalam bagasi mobil Audi Q7 yang menjemput penyanyi asal Inggris tersebut.



Elton tiba di Sydney untuk menjalani tur konsernya Farewell Yellow Brick Road. Dia sebelumnya sudah menggelar dua konser di Perth, Australia pada hari Sabtu dan Minggu.

Sebuah rekaman video lain yang viral mengungkap saat berada di Perth pada Sabtu (30/11/2019), Elton juga sempat beraksi bak diva. Dia mengucapkan sumpah serapah pada seorang petugas keamanan yang mencoba mengusir seorang wanita dari lokasi konsernya. Tak diketahui secara pasti kenapa wanita itu digiring keluar dari lokasi konser.

Namun yang pasti, rekaman memperdengarkan suara Elton yang menyebut petugas keamanan itu dengan nama alat kelamin. "Hey, kalian dua petugas keamanan dengan seorang wanita....f**k off!" ucapnya sebelum memanggil mereka dengan nama alat kelamin.

Perilaku berkata-kata kasar bukan pertamakali dilakukan Elton John. Pada 2015 juga pernah terungkap pelantun English Rose itu mengucapkan sumpah serapah pada petugas keamanan konsernya karena melarang penonton mengangkat tangan mereka.

Simak Video "Diva dengan 'Pemilik Hatiku' - Sunsilk Hijab Hunt 2019 Padang"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)