Mengenang Perjalanan Karier Cha In Ha, Aktor Drakor yang Ditemukan Meninggal

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 03 Des 2019 15:47 WIB
Cha In Ha, aktor Korea yang ditemukan meninggal. Foto: Instagram Cha In Ha, aktor Korea yang ditemukan meninggal. Foto: Instagram

Jakarta - Kabar duka kembali datang di industri hiburan Korea. Aktor Cha In Ha ditemukan meninggal dunia pada Selasa (3/12/2019). Saat ini Cha In Ha baru membintangi serial drama Korea Love With Flaws bersama Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo.

Drama Korea Love With Flaws baru tayang di stasiun televisi MBC pada 27 November 2019. Drama komedi romantis yang dibintangi Cha In Ha ini mengisi slot drakor Rabu Kamis pengganti Extraordinary You.



Pada drakor Love With Flaws, Cha In Ha berperan sebagai Joo Won Suk, kakak dari Oh Yeon Seo. Drakor yang baru tayang 2 episode ini menampilkan Cha In Ha yang merupakan seorang manajer sekaligus bartender di sebuah bar gay.

Cha In Ha di drakor Love With FlawsCha In Ha di drakor Love With Flaws Foto: Instagram


Joo Won Suk adalah peran terakhir Cha In Ha sebelum ditemukan meninggal di usia 27 tahun. Belum diketahui dengan pasti penyebab Cha In Ha meninggal, kini polisi masih melakukan investigasi.

Sepanjang perjalanan kariernya, aktor kelahiran 1992 ini telah tampil di berbagai drama Korea sebagai pemain pendukung. Pada 2017, Cha In Ha berperan di drama Temperature Love bersama Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong.

Sosok Cha In Ha juga muncul dalam drama Are You Human Too? yang juga dibintangi oleh Kang Seo Joon dan Gong Seung Yeon pada 2018. Cha In Ha juga tampil dalam drakor Wok of Love, dan berperan sebagai seorang koki.

Penampilan Cha In Ha di drama Clean With Passion For NowPenampilan Cha In Ha di drama Clean With Passion For Now Foto: Instagram


Aktor dengan tinggi 183 cm ini juga tampil di drama Clean With Passion For Now sebagai Hwang Jae Min. Cha In Ha merupakan salah satu dari tiga flower boy di Clean With Passion For Now yang bekerja sebagai cleaning service.

Cha In Ha sendiri mengawali kariernya dengan debut sebagai grup idol dari Fantagio, SURPRISE U pada 2017. Ia muncul di film pendek bertajuk 'You, Deep Inside of Me'.

Simak Video "Model Tales Soares Meninggal Setelah Jatuh di Catwalk"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)