Nenek Cantik Dikritik karena Pacaran dengan Pria yang Disebut Berotot Palsu

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 02 Des 2019 17:26 WIB
Foto: Instagram @ sweetalice101 Foto: Instagram @ sweetalice101

Jakarta - Nama Alice Vasquez mencuri perhatian pada Mei lalu ketika banyak orang tak menyangka wanita cantik ini sudah menjadi nenek. Kini, ia kembali menjadi sorotan setelah mendapat banyak komentar negatif ketika ia mulai berkencan dengan seorang pria berotot.

Nenek seksi ini mengungkapkan bahwa kritikan tersebut menargetkan kekasihnya, Andre, dan menuduhnya memakai steroid atau suntikan obat untuk membentuk massa otot. Alice pun telah menghapus semua komentar jelek tentang pasangannya dari media sosial.

Wanita berusia 40 tahun ini pertama kali bertemu dengan Andre yang seorang binaragawan lewat media sosial. Dihubungkan oleh seorang teman bersama, mereka pun mulai saling mengenal dan menyadari memiliki banyak kesamaan. Alice tertarik pada binaragawan demi kebugaran. Ia pun menyukai saat pacarnya memotivasi dirinya untuk pergi ke gym.

"Meskipun kita memiliki banyak perbedaan, ketika datang ke gaya hidup dia telah menjadi yang paling memotivasi saya secara fisik. Kami berdua dalam kesehatan dan kebugaran," ungkap Alice seperti dilansir Daily Star.



Alice pun mengaku tak terkejut bahwa ia bisa berkencan dengan seorang pria yang lebih muda darinya. Nenek cantik ini menambahkan bahwa ia biasanya menolak siapapun yang seusia dengan putrinya untuk berkencan.

"Rasanya sangat aneh bahwa pada usia saya, satu-satunya pria yang berani mengajak saya kencan adalah sangat muda, 24,26, 27, 30 tahun. Saya tidak bisa berkencan dengan siapa pun yang seusia putriku!" jelasnya.

Alice dan pacarnya, AndreAlice dan pacarnya, Andre Foto: Instagram


Meskipun hubungannya dengan Andre didukung oleh keluarganya, banyak penggemarnya di media sosial yang mengkritik. Nenek yang juga seorang influencer ini pun terpaksa menghapus foto-foto bersama pasangannya karena komentar dan kritik yang kejam.

"Mereka sangat kasar! Saya memposting Andre dan harus menghapus foto itu karena mereka sangat menghakimi penampilan dan ukurannya. Orang yang paling tidak sopan yang tidak mengerti apa artinya mempertahankan gaya hidup sehat biasanya cepat menghakimi dan berasumsi," kata Alice.

"Saya punya banyak orang yang bertanya mengapa saya berkencan dengan seseorang yang menggunakan steroid. Ini adalah stereotip besar untuk melihat ukuran seseorang dan menganggap itu semua palsu," imbuhnya.



Simak Video "Ngobs Kuy! Gaya Pacaran Masa Lalu Vs Masa Kini"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)