Diam-diam Kate Middleton Kerja di Rumah Sakit

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 01 Des 2019 08:15 WIB
Kate Middleton. Foto: Getty Images Kate Middleton. Foto: Getty Images

Jakarta - Kate Middleton diam-diam bekerja di rumah sakit. Hal tersebut diungkap oleh Court Circular, yang melacak dan membagikan berbagai detail kegiatan kerajaan dengan publik.

Kate bekerja di Rumah Sakit Kingston di bagian unit kebidanan. Kate bekerja di rumah sakit selama tiga hari dari Selasa hingga Kamis.

Tidak diketahui pasti apa tugas Kate saat bekerja di rumah sakit tersebut. Namun bisa dibayangkan bagaimana terkejut sekaligus bahagia pasien melihat anggota kerajaan kut sibuk di unit kebidanan.



Seperti dikutip dari Hello, istri Pangeran William itu membantu para perawat dan bidan. Kate mengunjungi bagian pemeriksaan kehamilan, dan melahirkan. Ibu tiga anak itu melakukan kegiatan tersebut untuk lebih banyak belajar tentang pengalaman di dunia keperawatan sebagai bagian dari pekerjaan amalnya yang dimulai sejak awal tahun ini.

Kate Middleton.Kate Middleton. Foto: Getty Images


Pekerjaan amal Duchess of Cambridge berfokus pada anak-anak di tahap awal kehidupan mereka. Di tahun ini, Kate memang aktif dalam berbagai macam organisasi yang melindungi anak-anak.

Momen magang Kate di rumah sakit itu juga dalam rangka mendukung profesi keperawatan. Kate menghargai profesi keperawatan yang telah bekerja keras di Inggris dan sekitarnya.



Simak Video "Pihak Kerajaan Unggah Foto Pernikahan Kate-Pangeran William"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)