Justin Timberlake Harus Bayar Miliaran Rupiah Jika Terbukti Berselingkuh

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 25 Nov 2019 18:47 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Kabar perselingkuhan Justin Timberlake dengan lawan mainnya di film Palmer Alisha Wainwright menjadi sensasi yang mengejutkan. Dalam foto yang tertangkap kamera paparazzi, keduanya terlihat bergandengan tangan di bawah meja bar pada akhir pekan ini.

Tampak pula, tangan Alisha yang konsisten berada di paha aktor yang sudah beristri tersebut. Setelah adanya bukti tersebut, represen Justin maupun Alisha membantah adanya hubungan spesial di antara keduanya.


Aktris Alisha Wainwright Aktris Alisha Wainwright Foto: Dok. Instagram/alishawainwright


Sampai saat ini istri Justin Timberlake, Jessica Biel belum angkat bicara soal gosip perselingkuhan suaminya itu. Namun, jika Justin terbukti berselingkuh, ia wajib menaati perjanjian pra nikah yang telah dibuat dulu.

Menurut laporan, dalam perjanjian pra nikah mereka disebut bahwa Justin harus membayar uang yang cukup besar ke Jessica jika ia berselingkuh. Dalam perjanjian tersebut, Jessica meminta Justin untuk membayar senilai US$ 500 ribu atau sekitar Rp 7 miliar jika sang suami menyimpang dalam pernikahan.


Justin Timberlake dan Jessica Biel menikah di Italia pada Oktober 2012 silam. Rumah tangga pasangan selebriti ini terbilang sepi gosip.

Tak heran jika aksi mesra Justin ke Alisha mengejutkan banyak pihak. Saat bersama Alisha, penyanyi dan aktor 38 tahun itu pun tidak menggunakan cincin kawin.



Simak Video "Istri Channing Tatum Pernah Pacaran dengan Justin Timberlake"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)