Vagabond Tamat, Ini Momen-momen Favorit Para Pemainnya

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 24 Nov 2019 12:59 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Vagabond berakhir dengan menyisakan banyak pertanyaan dan rasa penasaran dari para penonton. Adegan-adegan berkesan dalam drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy itu pun diperbincangkan. Tak hanya para penggemar drama, pemain-pemain Vagabond juga punya momen favorit mereka masing-masing.

Lee Seung Gi

Vagabond Tamat, Ini Momen-momen Favorit Para PemainnyaFoto: Instagram
Vagabond dinanti para penggemar karena menjadi drama pertama Lee Seung Gi setelah menyelesaikan wajib militer. Semakin manly, Seung Gi dianggap berhasil memerankan tokoh sebagai Cha Dal Gun. Salah satu adegan yang paling berkesan baginya adalah momen kejar-kejaran di episode pertama karena menunjukkan serial tersebut bertema action.

"Ini adalah proyek yang intens jadi sulit untukku memilih satu adegan. Jika aku harus memilih satu adegan, aku pilih kejar-kejaran di episode pertama. Itu menunjukkan dengan jelas bahwa genre drama ini adalah thriller spy action dan itu membuatmu penasaran mengenai apa yang terjadi selanjutnya. Ada banyak hal-hal menarik ditekan dalam satu adegan itu," ujar Seung Gi.



Bae Suzy
Vagabond Tamat, Ini Momen-momen Favorit Para PemainnyaFoto: Instagram
Drama ini pun menjadi ajang reuni Suzy dengan Lee Seung Gi sebagai pemeran utama. Suzy memerankan Go Hae Ri, seorang agen badan inteligen yang menyamar. Suzy yang memainkan karakter yang bikin penasaran penonton pun mengingat adegan favoritnya.

"Aku mengingatkan adegan di mana keluarga-keluarga yang sedang berduka menggunakan tubuh mereka untuk melindungi Go Hae Ri, Cha Dal Gun, dan Kim Woo Gi ketika mereka memasuki ruang sidang. Ketika aku membaca skrip, aku menangis ketika adegan itu. Aku pikir adegan itu mengandung pesan menyembuhkan Vagabond," kata Suzy.

Shin Sung Rok
Vagabond Tamat, Ini Momen-momen Favorit Para PemainnyaFoto: Instagram
Ki Tae Woong diperankan oleh Shin Sung Rok yang dikenal sering memerankan karakter dingin. Dalam serial drama ini, ia memainkan peran seorang pemimpin tim investigasi badan inteligen. Ia pun memilih sebuah adegan action sebagai yang terfavorit. "Mobil-mobil terbalik, ada ledakan di mana-mana, bom diledakkan. Benar ada banyak risiko tapi tidak banyak kesempatan untuk syuting adegan besar seperti itu jadi itu seperti pengalaman baru bagiku.

"Aku juga menginggatnya karena Ki Tae Woong yang biasanya tenang jadi marah dan membela diri. Terima kasih kepada semua orang yang menyukai Vagabond. Aku puas karena mencoba sesuatu yang baru dan aku bersyukur kepada banyak orang. Aku menantikan apa yang terjadi selanjutnya," tutur sang aktor.

Moon Jung Hee
Vagabond Tamat, Ini Momen-momen Favorit Para PemainnyaFoto: Instagram
Karakter Jessica Lee yang juga buat penasaran para penonton sebagai lobbyist ternyata juga menyukai adegan action dalam serial tersebut. "Aku mengingat adegan di episode pertama di mana Cha Dal Gun bertemu tersangka teroris Jerome dan mengejarnya. Skala adegan ini hebat dan aku sangat terkesan dengan setting action yang eksotis. Jika aku pilih satu adegan lagi, aku pilih adegan intimidasi di container antara Jessica Lee dan Oh Sang Mi. Jessica Lee tampak seperti wanita pebisnis baik tapi dia mau melewati air dan api untuk meraih tujuannya," katanya.



Baek Yoon Shik
Vagabond Tamat, Ini Momen-momen Favorit Para PemainnyaFoto: Instagram
Aktor senior ini berperan sebagai Presiden Jung Gook Pyo yang ternyata punya banyak adegan favorit. "Bagaimana aku bisa pilih satu satu adegan? Semua adegan bagus. Aku ingin memberi semua rasa terima kasih dan pujianku kepada pemain-pemain muda yang menuangkan semangat mereka setiap hari dan menyempurnakan adegan-adegan bagus. Aku menikmati berada di set karena aku bisa bekerja dengan staff dan pemain hebat," tuturnya.

Simak Video "Pernyataan Resmi Ratu Elizabet Terkait Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)