Cerita Pilu Wanita Hemat Makan Demi Bisa Beli Makeup, Kini Idap Kanker

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 23 Nov 2019 13:20 WIB
Foto: Istock
China - Makeup bagi beberapa wanita jadi salah satu hal penting, sehingga tak sedikit dari mereka rela menghabiskan uangnya untuk membeli kosmetik. Seperti dialami oleh wanita ini yang bahkan rela berhemat demi bisa membeli makeup. Sayangnya, aksinya ini berakhir pilu.

Seorang wanita di China rela tak menghabiskan uangnya untuk membeli makanan sehat supaya ia bisa membeli kosmetik. Menurut Oriental Daily, ia adalah pecinta makeup yang suka berdandan.



Demi menghemat uang dan bisa membeli produk rias, wanita berusia 26 tahun ini sering membeli makanan dengan harga murah dan tidak menjaga jadwal makan yang konsisten. Tidak diketahui berapa lama dia mempertahankan kebiasaan buruk ini, tetapi wanita itu mulai sadar ada yang tak beres dalam tubuhnya sejak tinjanya berwarna hitam dan berdarah.

Awalnya ia merasa akan baik-baik saja dan membeli obat sendiri. Namun, kondisinya berlanjut selama seminggu dan tidak membaik. Nafsu makannya juga semakin memburuk dari hari ke hari, jadi dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Setelah memeriksanya, dokter mengungkapkan berita mengejutkan bahwa ia berada pada tahap terakhir kanker lambung. Dokter kemudian bertanya kepada wanita itu tentang kebiasaan makannya dan dia mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengingat berapa lama sejak dia terakhir makan makanan tepat waktu. Bahkan jika dia makan, wanita ini akan memesan takeaway termurah sehingga dia bisa menghemat uang untuk membeli produk kosmetik.



Wanita ini juga mengatakan bahwa setiap kali dia sibuk bekerja, makanannya tidak akan teratur, dan dia sering melewatkan makan. Terkadang ia hanya makan roti kukus di pagi hari dan minum jus di sore hari, yang membantunya menghemat banyak uang.

Tetapi, sekarang setelah dia didiagnosis menderita kanker, dia harus berhenti dari pekerjaannya dan pergi ke rumah sakit setiap hari, yang membuatnya menyesali segalanya.

Simak Video "Waspada Kandungan 2 Bahan Berbahaya di Skincare"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)