Terpopuler Sepekan: Suara Pramugari Buat Ambyar, Difabel Jadi Stafsus Jokowi

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 23 Nov 2019 12:16 WIB
Ilustrasi. Foto: (Pool) Ilustrasi. Foto: (Pool)
Jakarta - Selama sepekan ini ada beberapa berita yang masuk kategori terpopuler. Ada berita tentang suara pengumuman pramugari yang viral karena bikin hati ambyar hingga komentar istri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, Franka Franklin tentang gaya busana Nadiem Makarim yang tak seperti pejabat.

Tak hanya itu ada juga tentang seorang wanita difabel, Angkie Yudistia yang menjadi staf khusus presiden Jokowi. Berikut berita populer Wolipop pekan ini:

1. Viral Suara Pengumuman Pramugari Saat Pesawat Mau Mendarat Buat Hati Ambyar

Baru-baru ini postingan video dari pengguna Twitter @nksthi jadi viral. Pada video yang telah dilihat 763 ribu lebih ini terdengar suara pramugari yang memberikan instruksi pada para penumpang ketika pesawat akan segera mendarat.

"Para penumpang yang terhormat saat mendarat sudah dekat, namun hati ini terasa pekat mendengar jawaban yang menolak begitu cepat. Sudah lama jiwa meronta-ronta inginkan dia tapi harus sadar dia bukan lagi siapa-siapa," begitu suara pramugari terdengar di video tersebut.

Perkataan yang dilontarkan pramugari ini bercerita tentang perjuangan seseorang yang patah hati dan rapuh karena cintanya ditolak. Hal ini pun membuat para netizen ambyar.



Tak sedikit netizen menduga bahwa itu adalah suara pramugari asli. Namun, setelah ditelusuri Wolipop, rupanya itu merupakan suara seorang penyiar online wanita bernama Novita Ika Priantin.



"Awalnya itu konten siaran aku di radio online buat warga kerapuhan karena aku sering siaran dengan konten drama suara aku bikin hal beda, agar live aku beda sama yang lainnya, aku olah script penerbangan Citylink dengan versi penerbangan untuk warga kerapuhan," ungkap Novita saat dihubungi Wolipop, Senin (18/11/2019).
Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5