8 Drama Korea Romantis dengan Rating Tertinggi, Pecinta Drakor Wajib Nonton

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 20 Nov 2019 12:52 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sedang mencari referensi drama Korea romantis yang menarik ditonton? Delapan drakor romantis ini terbukti disukai penonton hingga masuk daftar drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang masa.

1. What's Wrong With Secretary Kim

8 Drama Korea Romantis dengan Rating Tertinggi, Pecinta Drakor Wajib NontonFoto: Istimewa


Serial drakor What's Wrong With Secretary Kim yang diproduksi tvN tayang pada 2018 kemarin ini ratingnya mencapai 7,4%. Drama Korea yang tayang hingga 16 episode ini dibintangi oleh si tampan Park Seo-joon dan si cantik Park Min-young. Keduanya dipasangkan sebagai bos dan sekretaris.

Park Seo-joon berperan sebagai bos bernama Lee Young-joon yang narsis dan ambisius. Beruntung dia memiliki sosok sekretaris seperti Kim yang diperankan Park Min-young. Sang sekretaris selalu bisa menyelesaikan dengan baik pekerjaan dari sang bos. Hubungan keduanya berubah saat sekretaris Ki memutuskan resign setelah sembilan tahun bekerja. Dari situlah kisah percintaan mereka yang menggemaskan dimulai.

2. Strong Woman Do Bong Soon

8 Drama Korea Romantis dengan Rating Tertinggi, Pecinta Drakor Wajib NontonFoto: Istimewa


Strong Woman Do Bong Soon produksi JTBC menjadi salah satu drama Korea dengan rating tertinggi dengan pencapaian rating 7,6%. Serial drakor ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Do Bong Soon (diperankan Park Bo-young) yang dikaruniai kekutan super. Pertemuan yang tidak sengaja membuat Do Bong Soon ditawari pekerjaan sebagai 'pengawal' seorang bos kaya An Min-Hyuk (diperankan Park Hyung-sik). Kisah cinta bersemi di antara bos dan pengawal supernya ini.

Strong Woman Do Bong Soon tak hanya menyajikan percintaan Do Bong Soon dan An Min-Hyuk saja tapi juga ada humor di antara pemain pendukung. Belum lagi adanya misteri kejahatan yang harus diungkap Do Bong Soon dan mengancam nyawanya.

3. Memories of the Alhambra

8 Drama Korea Romantis dengan Rating Tertinggi, Pecinta Drakor Wajib NontonFoto: Istimewa


Memories of the Alhambra menjadi serial drama Korea produksi tvN yang tayang di Netflix. Seperti dikutip dari kdramapal, serial ini meraih rating 8,4%. Dibintangi aktor dan aktris terkenal Hyun Bin dan Park Shin-hye, kehadiran drama ini sangat dinanti. Apalagi ternyata saat tayang, drakor Memories of the Alhambra menyajikan cerita yang berbeda dari kebanyakan drakor.

Hyun Bin dikisahkan sebagai seorang CEO perusahaan yang menginvestasikan uangnya pada sebuah aplikasi permainan. Dia berpergian ke Alhambra untuk bertemu dengan pencipta aplikasi permainan augmented reality (AR) tersebut. Saat tiba di Alhambra lah dia bukan hanya disambut dengan sederet kejadian misterius, tapi juga bertemu dengan Park Shin-hye dan jatuh cinta padanya.

4. Encounter

8 Drama Korea Romantis dengan Rating Tertinggi, Pecinta Drakor Wajib NontonFoto: Istimewa


Drama Korea Encounter termasuk salah satu yang dinantikan pecinta K-Drama karena menyandingkan dua bintang besar yaitu si cantik Song Hye-kyo dan si tampan nan imut Park Bo-gum. Encounter dinantikan karena Song Hye-kyo sudah lama tidak muncul dalam drama Korea ditambah lagi kabar mengenai perceraiannya. Bahkan Park Bo-gum sempat dikabarkan menjadi penyebab keretakan rumah tangga Song Hye-kyo dengan Song Joong-ki. Drakor produksi tvN , salah satu drama Korea dengan rating tertinggi ini meraih rating 8,5%.

Encounter mengisahkan tentang Cha Soo-hyun (diperankan Song Hye-kyo), seorang pemilik hotel mewah dan anak dari mantan politikus terkenal di Korea Selatan. Cha Soo-hyun juga dikisahkan bercerai dari suaminya yang berasal dari keluarga super kaya. Secara tidak sengaja saat membuka cabang hotelnya di Kuba, dia bertemu dengan pemuda tampan Korea yang tengah liburan, Kim Jin Hyuk (Park Bo-gum). Kisah cinta pasangan beda usia dan status sosial itu pun bersemi tidak lama setelah pertemuan pertama di Kuba itu.

Selanjutnya
Halaman
1 2