Dipuji Oleh Selena Gomez di Instagram, Bella Hadid Malah Hapus Postingan

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 19 Nov 2019 09:40 WIB
Foto: Amy Sussman/Getty Images Foto: Amy Sussman/Getty Images

Jakarta - Beberapa waktu lalu Selena Gomez kedapatan follow Bella Hadid. Hal ini menjadi perbincangan mengingat Bella merupakan mantan dari mantan Selena, The Weeknd. Banyak orang mengira jika itu menjadi pertanda bahwa hubungan keduanya baik-baik saja. Namun ada sebuah kejadian yang membuat netizen berpikir sepertinya tidak demikian. Ketika dipuji oleh Selena Gomez di Instagram, Bella Hadid malah menghapus postingan-nya. Ada apa?

Selena Gomez memuji sebuah foto Bella Hadid yang memang tampak cantik untuk sebuah pemotretan dengan Dior. Pelantun lagu 'Wolves' tersebut menyukai postingan itu lalu meninggalkan komentar. Ia menulis 'Stunning' dengan emoji wajah dengan mata berhati. Fans pun mengabadikan momen langka tersebut dan mengunggahnya di akun lain. Tak lama setelahnya, Bella menghapus foto itu.

Dipuji Oleh Selena Gomez di Instagram, Bella Hadid Malah Hapus PostinganFoto: Instagram
Tak diketahui pasti alasan mengapa Bella menghapus foto tersebut namun hal itu membuat orang berspekulasi bahwa sang supermodel tak terlalu menyukai Selena. Akun fan yang mengunggah ulang foto itu pun membela Selena. "Dia suka mendukung wanita. Kalian tidak bisa menerimanya dengan baik. Ngomong-ngomong Nona Hadid menghapus unggahanya,"

Selena sendiri ikut mengomentari postingan yang diunggah fan tersebut dengan kalimat 'Itu menjengkelkan' beserta emoji menangis.

Dipuji Oleh Selena Gomez di Instagram, Bella Hadid Malah Hapus PostinganFoto: Instagram
Banyak pula yang mengira bahwa hal tersebut merupakan langkah pasif-agresif dari Bella. Selena diketahui baru mem-follow lagi adik Gigi Hadid tersebut beberapa minggu setelah Bella dan The Weeknd dikabarkan putus. Sedangkan sebelumnya Selena unfollow Bella ketika ia diketahui kembali jadian dengan The Weeknd. Bella pun belum mem-follow balik Selena.

Namun sebuah sumber mengungkap bahwa Selena dan Bella sudah kembali berbaikan. Setelah kejadian itu, keduanya mulai mengontak dan Bella menjelaskan jika ia hanya tidak menyukai gambar tersebut dan bukan karena Selena.

Simak Video "Fashion Show Victoria's Secret 2019 Resmi Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)