Sosok 'Pramugari' dari Bondowoso yang Viral Usai Curi Atensi Sobat Ambyar

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 18 Nov 2019 19:38 WIB
Ilustrasi pramugari. Foto: (Pool) Ilustrasi pramugari. Foto: (Pool)

Jakarta - Baru-baru ini postingan video berisi suara pramugari mencuri perhatian sobat ambyar. Pada video yang viral ini terdengar suara pramugari memberikan instruski pada para penumpang ketika pesawat akan segera mendarat.

Jika biasanya pramugari akan meminta para penumpang pesawat untuk menegakkan sandaran kursi hingga membuka penutup jendela, tapi pramugari ini bercerita tentang perjuangan seseorang yang patah hati dan rapuh karena cintanya ditolak. Hal tersebut membuat banyak netizen menjadi galau.



Para penumpang yang terhormat saat mendarat sudah dekat, namun hati ini terasa pekat mendengar jawaban yang menolak begitu cepat

Sudah lama jiwa meronta-ronta inginkan dia tapi harus sadar dia bukan lagi siapa-siapa

Silahkan tetap duduk jangan lupa jaga jarak dengan dia karena sadar dia sudah milik orang

Kencangkan sabuk pengaman dan harus tetap menerima kenyataan bahwa dia tak lagi memilih Anda

Tegakan sandaran kursi agar kuat melihat dia bersama yang lainnya

Melipat hati yang telah pupus akibat dia tak lagi menoleh memilih melupakan Anda

Buka penutup jendela tapi jangan buka folder kenangan

Semua perangkat elektronik dimatikan termasuk rasa yang masih tersimpan



Banyak netizen menduga bahwa itu adalah suara pramugari asli. Padahal itu adalah suara seorang penyiar online wanita bernama Novita Ika Priantin atau pengguna akun Instagram @novitakaaa.

Novita mengaku bahwa awalnya suara tersebut merupakan konten siarannya untuk para pendengarnya yang disebut sebagai 'warga kerapuhan'. Novita kemudian mengubah naskah penerbangan menjadi versi yang sesuai dengan cerita-cerita patah hati.

"Awalnya itu konten siaran aku di radio online buat warga kerapuhan karena aku sering siaran dengan konten drama suara aku bikin hal beda, agar live aku beda sama yang lainnya, aku olah script penerbangan Citylink dengan versi penerbangan untuk warga kerapuhan," ungkap Novita saat dihubungi Wolipop, Senin (18/11/2019)



"Itu penerbangan pertama warga kerapuhan, tapi aku ubah dengan naskah cerita-cerita patah hati yang selalu di ceritakan listener aku. Sebelum viral di sosmed, listener aku udah banyak yang tahu soalnya setiap aku siaran aku menerbangkan secara live," imbuhnya.

[Gambas:Instagram]



Wanita berusia 19 tahun ini adalah seorang penyiar radio online asal Bondowoso, Jawa Timur. Novita memang kerap menjadi pengisi suara. Para pendengarnya adalah 'warga kerapuhan' yakni kaum-kaum terpatahkan yang jomblonya terakreditasi A.

"Aku penyiar, penyiar online dengan konten sajakmalam atau membacakan sebuah tulisan," ceritanya.



Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)