Harry Styles Pakai Rok Balerina, Fans Terpecah Belah

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 18 Nov 2019 08:51 WIB
Harry Styles. (Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue) Harry Styles. (Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue)

New York City - Harry Styles kembali menjadi sorotan karena gaya busananya. Kali ini, mantan personel One Direction tersebut bersolek bak balerina. Penampilannya lantas membuat para fansnya terpecah belah menjadi dua kubuh.

Minggu (17/11/2019), Harry Styles mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya berpose seperti seorang balerina. Pria 25 tahun itu tampak memakai tutu berwarna pink lengkap dengan roknya yang megar.



[Gambas:Instagram]



Atasannya yang bergaya sleeveless lantas mengekspos deretan tato yang memenuhi sekujur dua lengan Harry. Ia bergaya demikian untuk dalam rangka penampilannya di sketsa komedi 'Saturday Night Live', Sabtu (16/11/2019). Di acara tersebut, ia sekaligus mempromosikan single terbarunya yang berjudul 'Watermelon Sugar'.


Penampilan ala Balerina ternyata menimbulkan reaksi beragam dari fansnya. Ada yang memuji, tapi tak sedikit pula yang mencibir. "Ada apa denganmu Harry?" tanya seorang fans di kolom komentar foto tersebut. "Aku tidak mau mendukung ini! Ya, aku mungkin akan unfollow dia," tulis fansnya.



[Gambas:Instagram]


Sementara itu di kubu yang pro, banyak pula yang membela pilihan gaya idolanya. "Terserah dia mau memakai apa saja. Biarkan dia bebas berekspresi. Itu yang aku suka dari Harry, tidak takut tampil beda," kata seorang fans. "Dia sangat menawan. Bagaimana caranya dia bisa memakai tutu lebih baik ketimbang perempuan?" tulis netizen lainnya.



Simak Video "Berikan Dukungan ke Anak, Sang Ayah Rela Nari Balet di Panggung"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)