Bella Hadid Curhat Tak Bahagia Jadi Model di Usia Muda

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 16 Nov 2019 21:00 WIB
Foto: Monica Schipper/Getty Images Foto: Monica Schipper/Getty Images

Jakarta - Bella Hadid adalah salah seorang model yang sukses merintis kariernya sejak usia yang terbilang muda. Namun, status tersebut rupanya tak menjamin Bella bahagia.

"Aku bisa saja menangis setiap pagi, saat istirahat makan siang, atau sebelum tidur. Emosiku sangat labil ketika bekerja selama 14 jam sehari dalam kurun empat bulan di usia 18 tahun. Ingin sekali aku bernapas sedikit," cerita Bella saat Vogue Fashion Festival di Paris, baru-baru ini, seperti dikutip WWD.

Entah sudah berapa banyak pemotretan sampul majalah, kampanye, atau catwalk yang dilakoni perempuan 21 tahun ini. Salah satu highlight dari kariernya sebagai model adalah berjalan di panggung Victoria's Secret Fashion Show. Tiga kali ia muncul di peragaan merek lingerie ternama itu.

Kendati begitu, Bella mengaku tidak pernah merasa nyaman berlenggang dalam balutan lingerie. "Aku merasa percaya diri ketika memakai gaun cantik atau setelan. Memakai pakaian dalam bukan sesuatu yang membuatku nyaman," aku adik Gigi Hadid itu.

Namun, lain halnya ketika Bella tampil untuk peragaan perdana koleksi lingerie Savage x Fenty milik Rihanna. "Rihanna sangat luar biasa. Itu pertama kalinya aku merasa sangat seksi di atas catwalk," kata mantan kekasih The Weeknd itu.

Ia lalu menambahkan, "Ketika tampil di Fenty pertama kali, aku juga berjalan untuk koleksi lingerie merek lainnya. Aku tidak pernah merasa kuat saat memakai lingerie," kata Bella.

Simak Video "Fashion Show Victoria's Secret 2019 Resmi Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/ami)