Viral Model Tidak Tahu Dirinya Hamil Sampai Melahirkan Bayi di Kamar Mandi

Hestianingsih - wolipop Kamis, 14 Nov 2019 11:24 WIB
Erin Langmaid dan Daniel Carty. Foto: Instagram/@erinlangmaid Erin Langmaid dan Daniel Carty. Foto: Instagram/@erinlangmaid

Melbourne - Kejadian tak terduga dialami Erin Langmaid, model asal Australia. Wanita 23 tahun ini tak sadar dia sedang mengandung, sampai akhirnya sang bayi lahir di kamar mandi.

People melaporkan bahwa selama sembilan Erin tidak tahu ada janin yang berkembang di rahimnya. Sampai pada suatu ketika, ia ke kamar mandi karena merasa pusing serta mual. Tiba-tiba saja dalam 10 menit bayinya lahir.

"Aku mendengar teriakan dan aku langsung berlari ke arahnya lalu aku melihat si kecil," kata Daniel Carty, kekasih Erin, saat diwawancara 7 News.


Isla sempat tidak bernapas setelah lahir sehingga Daniel bergegas menelepon panggilan darurat. Di seberang telepon, petugas operator memberikan panduan pada Daniel untuk membantunya mengembalikan napas bayi mungilnya itu.
Viral Model Tidak Tahu Dirinya Hamil, Melahirkan Bayi di Kamar MandiIsla May, bayi Erin Langmaid yang lahir secara tak teduga. Foto: Instagram/@erinlangmaid

Erin tidak mengira kalau dirinya mengandung karena tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan seperti mual, perut membuncit atau ngidam. Dia pun rutin menggunakan suntik kontrasepsi dan sehari-harinya aktif melakukan kegiatan modeling seperti biasa.

"Momen yang sangat mengejutkan dalam hidupku," ujar Erin, seperti dikutip dari Daily Mail.

Punya bayi di waktu tak terduga tidak membuat pasangan muda ini panik ataupun menyesal. Meskipun kehidupannya akan berubah drastis, mereka mengatakan siap membangun keluarga.
Viral Model Tidak Tahu Dirinya Hamil, Melahirkan Bayi di Kamar MandiErin Langmaid dan pasangannya Daniel Carty. Foto: Instagram/@erinlangmaid


"Ini kehidupan kami sekarang dan tidak akan kami ubah," tuturnya.

Erin mengalami kondisi yang dinamakan kehamilan cryptic atau samar, di mana sang ibu tidak tahu dia hamil. Sedikitnya 1 dari 500 wanita tidak tahu dirinya hamil hingga usia janin 20 minggu. Bahkan dalam 1 dari 2.500 kasus, wanita tidak menyadari kehamilannya sampai waktu melahirkan, seperti yang terjadi pada Erin.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)