Bukan Harry Styles, Ini Aktor yang Jadi Pangeran Eric di 'The Little Mermaid'

Hestianingsih - wolipop Rabu, 13 Nov 2019 18:35 WIB
Jonah Hauer-King jadi Pangeran Eric di The Little Mermaid. Foto: Rich Polk/Getty Images Jonah Hauer-King jadi Pangeran Eric di 'The Little Mermaid'. Foto: Rich Polk/Getty Images

Jakarta - Teka-teki siapa pemeran Pangeran Eric dalam film live-action 'The Little Mermaid' akhirnya terungkap. Setelah beredar rumor kalau Harry Styles yang akan berperan sebagai salah satu pangeran tampan dalam cerita klasik Disney, kini resmi diumumkan bahwa peran tersebut jatuh ke tangan pria lain. Dia adalah Jonah Hauer-King.

Pria kelahiran London, Inggris, ini diberi kepercayaan untuk menghidupkan karakter pangeran pujaan hati Sang Putri Duyung Ariel, ke dunia nyata. Jonah mendapatkan peran tersebut setelah dua kali menjalani screen test.


Jonah merupakan aktor pendatang baru dengan pengalaman akting yang belum terlalu banyak. Beberapa penampilannya sebagai aktor dapat dilihat lewat serial drama 'The Last Photograph', mini seri 'Howards Ent and Little Women' dan 'Dog's Way Home'.
Bukan Harry Styles, Ini Aktor yang Jadi Pangeran Eric di 'The Little Mermaid'Jonah Hauer-King jadi Pangeran Eric di 'The Little Mermaid'. Foto: Rich Polk/Getty Images

Bisa dibilang reboot 'The Little Mermaid' menjadi proyek film besar pertama bagi Jonah. Nantinya dia akan beradu akting dengan musisi dan aktris muda Halle Bailey yang berperan sebagai Ariel.
Bukan Harry Styles, Ini Aktor yang Jadi Pangeran Eric di 'The Little Mermaid'Halle Bailey jadi pemeran Ariel di 'The Little Mermaid'. Foto: Getty Images

Beberapa nama besar juga terlibat dalam proyek ini. Di antaranya Melissa McCarthy sebagai Ursula, Awkwafina dan Jacob Tremblay sebagai Scuttle dan Flounder, dan kemungkinan ada Javier Bardem yang sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Raja Triton, ayah Ariel. Filmnya sendiri akan digarap oleh sutradara Rob Marshall.
Bukan Harry Styles, Ini Aktor yang Jadi Pangeran Eric di 'The Little Mermaid'Harry Styles tolak tawaran memerankan Pangeran Eric di 'The Little Mermaid'. Foto: istimewa


Sebelumnya santer diberitakan kalau Harry Styles yang akan memerankan Pangeran Eric. Tapi Daily Mail melaporkan bahwa penyanyi 25 tahun itu memutuskan mundur, setelah sempat ditawari peran pada Juli 2019.



Simak Video "Wah! Kerennya Pameran ‘Coco’ di Mexico City"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)