Cerita Dokter Berwajah Imut Soal Badan Kekarnya yang Jadi Viral

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 13 Nov 2019 13:04 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Beberapa waktu lalu seorang wanita viral disebut sebagai 'Chun-Li' di kehidupan nyata. Pasalnya wanita tersebut punya badan kekar dan pintar bela diri. Bentuk tubuhnya pun kontras dengan penampilan wajah yang imut dan cantik. Tak heran, wanita bernama Yuan Herong tersebut punya banyak pengikut di media sosial. Ia pun semakin bikin kagum netizen karena profesinya sebagai dokter.

Yuan Herong asal China jadi viral karena penampilan dan profesinya. Selain wajah cantik, dokter tersebut memiliki tubuh yang bukan hanya atletis tapi kekar seperti seorang binaragawan. Dalam sebuah wawancara, Yuan mengaku ia membentuk tubuhnya cuma sebuah hobi di luar pekerjaan di bidang medis.

Cerita Dokter Berwajah Imut Soal Badan Kekarnya yang Jadi ViralFoto: Instagram
"Aku hanya melakukannya sebagai hobi untuk olahraga secara natural tanpa obat," ungkap Yuan Herong kepada RT.

Kini Yuan Herong terkenal sebagai binaragawan cantik yang kerap diminta menjadi model. Meski punya pekerjaan baru, Yuan mengatakan tak ingin meninggalkannya profesi awalnya sebagai dokter khusus pengobatan China. Ia sendiri mengaku menikmati syuting acara televisi dan melakukan pemotretan di akhir pekan.

Yuan Herong ternyata datang dari keluarga dokter. Orangtuanya meminta agar Yuan tetap belajar pengobatan meski punya mimpi jadi petarung kungfu demi masa depan yang lebih stabil. Beberapa waktu lalu, wanita 31 tahun tersebut menikah dengan sesama dokter yang usianya lebih tua lima tahun.

Ia pun bercerita mengenai membagi waktu antara olahraga dan menjadi dokter dengan baik. "Karena aku dokter pengobatan China, aku tidak perlu bekerja shift. Maka, aku pergi ke gym pukul 05:30 sore ketika selesai bekerja. Aku pergi ke gym empat hingga lima kali seminggu tidak peduli hujan atau tidak," kata Yuan.

Cerita Dokter Berwajah Imut Soal Badan Kekarnya yang Jadi ViralFoto: Instagram
Awal mula Yuan suka membentuk tubuh adalah ketika mulai melakukan yoga dan pilates, lalu menyadari jika olahraga bisa membuat otot lalu menyewa instruktur pribadi. Apa yang dilakukan Yuan diakuinya merupakan proses yang menyakitkan, melelahkan, dan membuat kesepian. Namun setelah melihat tubuhnya terbentuk, Yuan merasa semuanya terbayarkan.

Karena badan kekarnya, wanita cantik itu pun sering dibilang terlalu seram atau tidak feminin. Yuan Herong pun memberi tanggapannya. "Apapun yang orang lain bilang, aku tidak peduli. Aku memang seorang fanatik fitness. Selama aku senang, maka itu tidak apa-apa," ujarnya.

Di masa depan, Yuan mengatakan ingin belajar bela diri lebih dalam dari sebuah guru untuk meneruskan impiannya di bidang itu.

Simak Video "Tasya Farasya Trending Usai Sindir Selebgram Endorse Barang Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)