Reaksi 'Nakal' Chrissy Teigen saat John Legend Jadi Pria Terseksi 2019

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 13 Nov 2019 12:29 WIB
Chrissy Teigen dan John Legend. (Foto: Getty Images) Chrissy Teigen dan John Legend. (Foto: Getty Images)

Los Angeles - Penyanyi John Legend mendapat gelar Sexiest Man Alive 2019 dari majalah People. Sang istri, Chrissy Teigen, pun tak dapat menyembunyikan rasa bangganya.

Sang model lantas meluapkan perasaannya itu dengan sebuah cuitan 'nakal' di Twitter. "Rahasiaku terungkap. Akhirnya aku berhasil mewujudkan impianku meniduri pria terseksi yang pernah ada versi People!! Sebuah kehormatan!!!" tulis Chrissy, Rabu (13/11/2019).



Tak hanya itu, Chrissy juga mengganti bio pada akun Twitter-nya. Ia menulis, "sedang tidur dengan pria terseksi di dunia."

Berbeda dari Chrissy, kedua anaknya ternyata tidak terlalu memedulikan gelar baru yang disabet ayah mereka. Dalam sebuah video yang diunggah Chrissy di Twitter, Luna yang baru berusia 3,5 tahun hanya memberikan ekspresi datarnya saat Chrisy menanyakan pendapatnya tentang prestasi John. Sementara putra bungsu mereka, Miles, terdengar merengek. "The kids ... do not care," tulis Chrissy.

Bagi John Legend sendiri, gelar tersebut memberikan sebuah beban tersendiri. Ia merasa tak pantas bila dibandingkan dengan pemegang gelar sebelumnya, aktor Idris Elba.

"Aku sangat senang, tapi aku juga takut karena ini banyak tekanan. Semua orang akan lebih detail melihatku apakah aku cukup seksi untuk mendapatkan titel ini. Aku juga mengikuti Idris Elba, yang mana ini terasa tidak adil," ucap John merendah.




Dalam pemotretannya untuk People, pelantun All of Me itu tampil menunjukkan sisi seksinya dengan berpose memakai kemeja yang sengaja tidak dikancing.

Selain pesonanya itu, John juga memiliki suara seksi yang khas. Penyanyi dengan nama asli John Roger Stephens itu mengaku bahwa sudah didorong oleh orangtuanya untuk menjadi penyanyi sejak ia kecil.

"Kapanpun ada kesempatan untuk bernyanyi di gereja atau sekolah, ibuku selalu mendorongku untuk melakukannya," cerita John yang beberapa kali berlibur di Bali bersama keluarganya.

Simak Video "Potret Bahagia John Legend dan Chrissy Teigen Liburan di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)