Mantan Model yang Dulu Sukses Kini Ditemukan di Panti Jompo

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 13 Nov 2019 08:47 WIB
Foto: dok. James Muller, Lesley MacLennan Foto: dok. James Muller, Lesley MacLennan

Jakarta - Mantan model bernama Lesley MacLennan dulu wajahnya cukup banyak tampil di iklan-iklan brand ternama di era '50-an. Lesley pernah berpose untuk pemotreran brand luxury seperti YSL dan Dior. Kini, sang model berusia 85 tahun itu berakhir di panti jompo.

Lasley ditemukan oleh seorang fotografer fashion James Muller di Surey, Inggris. James berkenalan dengan Lasley dan melihat bahwa sang nenek masih memiliki pesona, dan baru akhirnya sang fotografer mengetahui bahwa dulunya dia adalah model.


James pun mengatur jadwal pemotretan dengan Lasley. Dalam pemotretan tersebut, Lasley bergaya bold elegan dengan memakai cheongsam yang tidak dikancing dengan setelan serba hitam.

Mantan Model yang Dulu Sukses Kini Ditemukan di Panti Jompo Foto: dok. James Muller, Lesley MacLennan


"Saat aku memintanya untuk melihat ke arahku, dia memalingkan wajahnya dengan anggun. Sangat profesional. Dia sangat mudah diatur," ujar James, seperti dikutip Daily Mail.

Lesley yang berasal dari Inggris, sempat tinggal di Prancis untuk menekuni kariernya sebagai model. Masa-masa kejayaannya, dia diminta YSL untuk menjalani pemotretan iklan.



Dalam kampanye YSL 60 tahun lalu itu, Lasley tampil dengan dress hitam dan topi berbulu. Dan dalam pemotretan terbaru, Lasley tampak sangat nyaman dan bahagia kembali ke dunia pemotretan fashion.

"Aku sangat enjoy dengan pemotretan ini. James membuat pemotretan ini sangat mudah," ucapnya.

Bagi Lasley, usia hanyalah angka. Saat menjalani pemoteretan lagi, ia merasa seperti model profesional.

Simak Video "Toni-Ann Singh, Pemenang Miss World 2019 dari Jamaica"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)