Wakil Indonesia Jolene Marie Masuk Top 8 Miss International 2019

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 12 Nov 2019 14:41 WIB
Foto: Instgram Jolene Foto: Instgram Jolene

Jakarta - Jolene Marie Cholock Rotinsulu tengah mengikuti ajang Miss International 2019 di Tokyo, Jepang. Jolene sukses sampai pada babak top 8 atau delapan besar.

Grand final Miss International 2019 digelar di Tokyo Dome City Hall, Jepang pada hari ini Selasa (12/11/2019). Jolene bersama 82 finalis lain dari berbagai belahan dunia bersaing meraih gelar juara Miss International 2019.


Setelah melalui tiga penilaian utama yaitu kompetisi kostum nasional, gaun malam dan busana renang, 83 finalis diseleksi lagi untuk menjadi top 15. Dan Jolene pun sukses menjadi bagian dari top 15 tersebut.

[Gambas:Instagram]

Selain Jolene, ada lima finalis dari negara Asia lain yang juga masuk 15 besar. Mereka adalah Sireethorn Leearamwat asal Thailand, Kaye Cheung asal Hong Kong, Nguyen Tuong San asal Vietnam, Bea Patricia Magtanong asal Filipina dan Pawani Yuwanthika Vithanage asal Srilanka.

Seleksi finalis berlanjut dengan mengeliminasi 15 finalis tersebut menjadi delapan finalis. Para top 15 itu pun dinilai kembali oleh para juri. Mereka diminta tampil berjalan di atas panggung dalam balutan busana renang.

[Gambas:Instagram]


Jolene sendiri tampil dalam balutan busana renang one piece berwarna oranye. Puteri Indonesia Lingkungan Hidup itu tampak memesona dalam balutan busana renang halter neck dengan potongan dada rendah itu.


Juri Miss International 2019 kembali berembuk selama beberapa menit untuk menentukan finalis yang melaju ke top 8. Dan saat diumumkan, nama Jolene kembali disebutkan. Berikut ini daftar finalis yang menjadi top 8 Miss International 2019

Andrea Toscano - Mexico
Bea Patricia Magtanong - Filipina
Maria Alejandra Vengoechea - Kolombia
Evelyn Namatovu - Uganda
Jolene Marie Cholock Rotinsulu - Indonesia
Nguyen Tuong San - Vietnam
Sireethorn Leearamwat - Thailand
Harriotte Lane - United Kingdom

Saat ini grand final Miss International 2019 masih berlangsung. Dari delapan besar finalis itu akan dipilih siapa yang berhasil meraih mahkota Miss International 2019. Akankah Indonesia membawa pulang gelar juara lagi seperti pada 2017, di mana perwakilan Indonesia, Kevin Liliana sukses menjadi pemenang Miss International 2017?




Simak Video "Eksklusif! Jolene Marie Menuju Miss International dan Cara Atasi Bully"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/kik)