Delon Menikah Lagi, Lihat Penampilan Cantik Istrinya Aida Chandra

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 11 Nov 2019 13:34 WIB
Foto: Delon Thamrin dan Aida / IG Foto: Delon Thamrin dan Aida / IG

Jakarta - Delon resmi melepas status duda dengan mempersunting wanita bernama Aida Chandra pada Jumat (8/10/2019). Ini menjadi momen pernikahan kedua bagi Delon, maupun Aida.

Dalam acara pemberkatan, Delon tampak gagah mengenakan setelan jas abu-abu dengan dasi merah. Sementara Aida menggunakan strapless dress putih dengan hiasan kepala jaring yang memberikan kesan vintage.

Delon Menikah Lagi, Lihat Penampilan Cantik Istrinya Aida ChandraFoto: Instagram


Menyempurnakan dress putihnya, Aida tampil dengan makeup bold dengan lipstik coklat gold. Masih dalam momen pernikahan, di penampilan keduanya, makeup wanita yang diketahui berprofesi sebagai arsitek itu tampil dengan makeup yang lebih natural dari sebelumnya.
Delon Menikah Lagi, Lihat Penampilan Cantik Istrinya Aida ChandraFoto: Instagram

Pada penampilan kedua untuk acara Sangjit, wanita 40 tahun itu tampil dengan makeup bernuansa silver dan pink. Dalam prosesi Sangjit tersebut, kontraktor asal Semarang tersebut tampil dengan gaun pink-nude berkerah Shanghai dengan detail bebatuan yang mewah.

Keduanya melangsungkan resepsi di di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019). Sementara penampilan resepsi, Aida terlihat lebih glamour mengenakan bowl gown putih yang tampak apik bersandar di pelukan Delon yang menggunakan jas coklat.

Delon Menikah Lagi, Lihat Penampilan Cantik Istrinya Aida ChandraFoto: Delon dan Aida / Desi P


Awal mula kisah cinta Delon dan Aida adalah perjodohan dari seorang teman yang saling mereka kenal. Tertarik pada pandangan pertama (Delon melihat foto Aida), akhirnya penyanyi jebolan Indonesia Idol itu memberanikan diri video call Aida.

"Aku mau jujur dia adalah jodohku. Aku lihat pertama kali aku langsung berani video call. Lo kok muka kita mirip aku bilang. Mirip nggak sih?" katanya.



Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)