Viral Video Penyanyi Mabuk Ditangkap Polisi, Telepon Ayahnya Minta Tolong

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 11 Nov 2019 12:09 WIB
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram

Jakarta - Penyanyi dan aktor Malaysia Aliff Aziz kerap jadi perhatian karena skandal perselingkuhannya. Setelah bercerai dengan aktris Bella Astillah, ia kini jadi kontroversi setelah video dirinya mabuk jadi viral.

Aliff ditangkap polisi pada Minggu (10/11/2019) di Orchard Road, Singapura karena menyebabkan gangguan publik saat mabuk dan mengganggu ketenangan orang lain. Menurut kepolisian Singapura seperti dilansir AsiaOne, meskipun Aliff diminta untuk tenang, ia jelas mabuk dan menolak untuk mendengarkan mereka.

Pada sebuah video viral yang diunggah oleh pengguna Facebook, ia mengatakan bahwa sang penyanyi mencari masalah dengan memulai perkelahian dengan pria acak. Dia juga menambahkan bahwa pria itu benar-benar meninju Aliff setelah Aliff mengatakan sesuatu kepadanya. Apa yang Aliff katakan pada pria itu yang menyebabkan begitu banyak kemarahan masih belum diketahui.

Viral Video Penyanyi Mabuk Ditangkap Polisi, Telepon Ayahnya Minta TolongFoto: Facebook


Polisi pun datang untuk segera menangkapnya. Namun, Aliff menolak ditangkap dan mencoba melarikan diri, sebelum polisi berhasil menangkapnya dan memborgol pergelangan tangannya. Penangkapan Aliff yang terjadi di Claymore Road ini juga menjadi viral.

Sepanjang penangkapan yang intens ini, Aliff terus berjuang dan berbicara di telepon dengan ayahnya. Ia pun meminta bantuan pada ayahnya.

"Seseorang memukuli saya ayah, datang dan bantu saya ayah!" kata Aliff.



Sayangnya, ini bukan kali pertama penyanyi berusia 28 tahun ini jadi kontroversi. Sebelumnya, Aliff bikin heboh media Malaysia karena ketahuan berselingkuh bukan hanya sekali saja. Pada Mei 2019 perselingkuhan Aliff terungkap setelah foto dan video intimnya dengan seorang wanita tersebar.

Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)