Usia 53, Halle Berry Pamer Perut Seksi Berotot

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 10 Nov 2019 16:25 WIB
Halle Berry (Foto: Getty Images) Halle Berry (Foto: Getty Images)

Hollywood - Meksi usianya sudah berkepala lima, Halle Berry tetap intens berolahraga. Hasilnya, tubuh yang bugar ditambah perut ramping berotot.

Halle Berry belakangan sering mondar-mandir pusat kebugaran demi mempersiapkan fisiknya untuk film 'Bruised'. Film yang juga disutradarainya itu berkisah tentang petarung MMA (mixed martial arts).


[Gambas:Instagram]


Baru-baru ini, ia mengunggah foto dirinya di Instagram sesuai sesi latihan fisik dari persiapan tersebut. Tampak aktris 53 tahun itu berpose sambil mengangkat baju sehingga mengekspos perutnya yang berotot.

"Tidak ada rasa yang luar biasa dibanding mencapai target. Salah satu target saya untuk #BruisedTheMovie? Perut berotot. Dan hari ini saya mendapatkannya," tulis Halle.
Halle BerryHalle Berry (Foto: Getty Images)
Ibu dua anak itu juga mengajak 5,7 juta pengikutnya untuk melihat Instagram Stories-nya. Di situ, ia berbagai tips latihan fisik yang dijalani.

Adalah Brian Ortega, petarung UFC, yang menjadi pelatih pribadi Halle untuk mempersiapkan fisiknya. "Kami tidak latihan bertarung saja, tapi juga jiu-jitsu yang merupakan seni bela diri yang indah. Ini adalah bela diri yang tidak 100 persen aman dan tidak membuat cedera," kata Ortega yang mengaku sudah mengajar sejak usia 16 tahun.





Simak Video "'Singles Day', Perayaan untuk Jomblo yang Munculkan Diskon Belanja Online 11.11"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)