Putus dari Konglomerat, Model Malaysia Dapat Imbalan Rp 536 Miliar

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 04 Nov 2019 09:56 WIB
Mandy Lieu (Foto: Getty Images) Mandy Lieu (Foto: Getty Images)

Hong Kong - Model Mandy Lieu kaya mendadak setelah putus cinta dari taipan Hong Kong Alvin Chau. Pundi-pundinya bahkan bertambah sampai ratusan miliar rupiah karena berakhirnya hubungan tersebut.

Perempuan berdarah Malaysia-Amerika Serikat itu terpaksa mengakhiri hubungan karena Alvin tak jadi bercerai dengan istri resminya.


Putus dari Konglomerat, Model Malaysia Dapat Imbalan Rp 536 Miliar Mandy Lieu (Foto: Getty Images)
Sebagai imbalan, Alvin memberikan uang HKD 300 juta atau sekitar Rp 536 miliar. Seperti dikabarkan Apple Daily, uang itu disebut sebagai 'break-up fee' atau biaya pisah.

Hubungan tersebut berakhir setelah Mandy Lieu dan Alvin Chau lima tahun berpacaran. Mereka sudah dikaruniai tiga anak.

Keduanya menjalin cinta saat Alvin masih berstatus suami dari perempuan bernama Heidi. Kabarnya, Mandy tidak mengetahui bahwa Alvin sudah menikah ketika hubungan 'gelap' itu terjadi.


[Gambas:Instagram]


Heidi pun mengetahui perselingkuhan tersebut dan sempat berniat untuk menceraikan Alvin. Namun belakangan diketahui, pasangan tersebut mulai rujuk. Beberapa waktu lalu, pria yang memiliki kekayaan US$ 2 triliun itu terlihat menghadiri pesta ulang tahun ke-39 Heidi.

Cinta segitiga tersebut tampaknya akan berakhir. Mandy Lieu akan hijrah ke London untuk move-on dengan kehidupan barunya.





Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)