Mahasiswi Cantik Dilamar Pria Lebih Tua 39 Tahun, Mantan Suami Supermodel

Hestianingsih - wolipop Rabu, 30 Okt 2019 07:00 WIB
Peter Cook dan Alba Jancou yang beda usia 39 tahun. Foto: Getty Images
Jakarta - Mantan suami supermodel Christie Brinkley, Peter Cook, akan menikah untuk ketiga kalinya. Pria 60 tahun yang berprofesi sebagai arsitek ini telah melamar kekasihnya yang berusia 21 tahun.

Sang kekasih adalah Alba Jancou, seorang mahasiswi di Tulane University, New Orleans, Louisiana. Alba dilamar Peter saat keduanya liburan di Santorini, Yunani, 15 September 2019.

"Kami sangat bahagia," ujar Peter seperti dikutip dari People.


Peter dan Alba diketahui sudah satu tahun berkencan. Saat melamar kekasih yang lebih muda 39 tahun itu, Peter menyematkan cincin berlian enam karat keluaran Glenn Bradford.
Peter Cook dan Alba Jancou yang beda usia 39 tahun. Foto: Getty Images

"Kami merasa sangat beruntung bisa menemukan satu sama lain, belahan jiwa. kami berharap bisa menikah dan memiliki rumahtangga yang langgeng," ucap Peter kepada Page Six.

Kehidupan asmara Peter bisa dibilang penuh intrik. Sebelumnya Peter menikah dengan Christie Brinkley yang merupakan mantan supermodel. Dari pernikahannya selama 12 tahun, mereka dikaruniai tiga anak.


Keduanya bercerai pada 2008 setelag Christie mendapati kalau Peter telah berselingkuh dengan Diana Bianchi, asistennya yang kala itu berusia 19 tahun. Tak lama, Peter menikah lagi dengan Suzanne Shaw, namun berpisah pada 2014.

Rumah tangganya bersama Diana juga diwarnai isu perselingkuhan. Ia disebut terlibat asmara dengan mantan karyawannya Samantha Cole yang juga masih berusia muda, 18 tahun.

Simak Video "10 Universitas Terbaik Indonesia 2020 Versi Webometrics"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)