Ririn Ekawati Cantik Banget di Foto Terbaru, Dipuji Desainer Marc Jacobs

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 28 Okt 2019 07:18 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Artis Ririn Ekawati selalu tampil memesona dengan berbagai gayanya. Termasuk penampilannya di pemotretan terbarunya memakai busana karya Marc Jacobs.

Ririn Ekawati mengunggah tiga penampilannya mengenakan busana couture rancangan Marc Jacobs di akun Instagramnya. Foto-foto itu merupakan karya fotografer Rio Motret.

Tak disangka, penampilan Ririn di pemotretan bersama Rio Motret itu mendapat sambutan positif dari sang desainer alias Marc Jacobs itu sendiri. Marc memberikan simbol emoticon love pada foto yang diunggah Ririn ke Instagram.



Ibu dua anak itu pun membalas komentar Marc tersebut dengan mengatakan dirinya juga bangga bisa memakai salah satu karya desainer asal New York tersebut. "it was an honor to wear one of your beautiful pieces from this collection..," demikian tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Penampilan Ririn memakai busana couture dari Marc Jacobs ini merupakan karya dari sang stylist Erich Al Amin. Berbincang dengan Wolipop, Erich mengungkapkan cerita di balik foto Ririn yang disukai Marc Jacobs tersebut.

"Pemotretannya ini sebenarnya iseng saja. Kebetulan memang seperti sudah menjadi agenda Rio Motret untuk foto dengan Ririn Ekawati setahun sekali. Aku pun juga sudah lama tidak styling Ririn, jadi begitu ditawarin aku langsung iyakan," ujar Erich.

[Gambas:Instagram]



Busana Marc Jacobs dipilih Erich untuk dipakai Ririn karena dirinya belum lama ini menghadiri private previe koleksi sang desainer. Di acara itulah dia melihat dress yang akhirnya dipakaikannya pada bintang sinetron dan film tersebut.

"Cuma waktu itu aku masih belum akan dipakaikan ke siapa yang kiranya cocok. Waktu ada photoshoot ini aku rasa pasa untuk Ririn," imbuhnya.



Erich menambahkan, Ririn sebenarnya sempat ragu untuk mengenakan dress hitam putih dari Marc Jacobs tersebut. "Ririn sempat ragu karena itu bukan tipe gaya Ririn. Tapi ternyata pas dipakai jadinya indah dan cocok sekali," ucap stylist langganan selebriti Indonesia itu.




Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/agm)