Lebih Langsing dan Tirus, Penampilan Baru Adele Jadi Sorotan

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 26 Okt 2019 16:32 WIB
Adele (Foto: Getty Images) Adele (Foto: Getty Images)

London - Apa kabar Adele? Lama tak terdengar kabarnya, pelantun 'Hello' itu kembali menjadi sorotan lantaran tubuhnya yang tampak lebih ramping.

Baru-baru ini di Instagram, Adele mengunggah foto dirinya saat menghadiri pesta ulang tahun rapper Drake. "I used to cry but now I sweat 😂 #gingermckenna Happy birthday to one of the kindest and funniest people I've met @champagnepapi 🌹" tulis Adele sebagai keterangan foto.

[Gambas:Instagram]



Ibu satu anak itu terlihat memakai gaun hitam strapless yang mengekspos bahunya dan tampil glamor dengan rambutnya yang bergaya retro. Namun, pujian netizen ternyata banyak tertuju pada tubuhnya yang dianggap lebih ramping dari biasanya. "Love the new look Adele. Very 60's. So healthy. Your health is most important!" tulis seorang netizen.

Pada 2017 lalu, berat badan Adele sempat dikabarkan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 14 kilogram.


[Gambas:Instagram]


Personal trainer Adele, Pete Geracimo, mengungkap bahwa kliennya fokus pada Sirtfood Diet. Berdasarkan buku 'The Sirtfood Diet' yang ditulis oleh nutrisionis Glen Matten dan Aidan Goggins, diet ini dijalankan dengan mengonsumsi 20 asupan yang kaya akan polifenol pengaktif sirtuin.

Asupan-asupan tersebut di antaranya teh hijau, dark chocolate, apel, jeruk, parsley, kale, kurma, minyak zaitun, dan kunyit. Daging tidak termasuk dalam asupan sirtfood, tapi pada diet ini Anda diperbolehkan untuk mengonsumsinya. Pada dasarnya pola diet ini fokus pada konsumsi asupan yang kaya polifenol pengaktif sirtuin yang disebutkan sebelumnya, namun Anda tidak dilarang untuk mengonsumsi makanan lainnya.



Simak Video "Cerita Gracia Indri Turunkan Berat Badan hingga 23 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)