Cantiknya Seperti Karakter Anime, Pengantar Makanan Ini Viral

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 23 Okt 2019 15:42 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Jakarta - Belum lama ini pengantar makanan yang dikenal sebagai Nicky 1/2 Cosplay di Facebook berbagi foto saat berpakaian sebagai pengantar pengiriman makanan Foodpanda. Cosplayer di Hong Kong ini pun jadi viral setelah cosplaynya sebagai pengantar makanan menarik perhatian.

Sebelumnya, Nicky dikenal sering berpakaian sebagai karakter wanita anime populer. Namun, kini Nicky mengumumkan bahwa ia saat ini memiliki pekerjaan baru sebagai pengantar pengiriman Foodpanda dan tidak hanya berdandan untuk bersenang-senang.

"Saya mendengar bahwa bekerja sebagai pengantar pengiriman Foodpanda dapat menghasilkan banyak uang, jadi saya memutuskan untuk mencobanya. Saya perlu mendapatkan uang untuk keluarga saya dan juga membeli beberapa pakaian bagus untuk cosplay saya," tulis Nicky.



Pada foto-fotonya yang beredar di media sosial itu, Nicky terlihat mengenakan kemeja standar lengan panjang Foodpanda yang dipadu-padankan dengan celana pendek denim. Penampilannya itu disempurnakan dengan sepasang kaus kaki merah muda panjang yang memberikan kesan seksi.

Cantiknya Seperti Karakter Anime, Pengantar Makanan Ini ViralFoto: Facebook


Banyak netizen yang mengungkapkan ingin memesan pengiriman makanan setiap hari dengan harapan dapat bertemu Nicky. Sementara itu, beberapa lainnya bertanya apakah mereka dapat secara spesifik meminta Nicky untuk mengantarkan makanannya.



Seperti dilansir Worldofbuzz, Nicky pun menjelaskan kepada para penggemarnya bahwa mereka tidak mungkin bisa secara khusus memintanya untuk mengantarkan makanan, karena hanya akan mengirim dalam wilayah Kowloon. Tak sedikit netizen dari negara lain juga mengatakan bahwa mereka ingin Nicky mengirimkan makanan.

"Selama kamu yang mengirimkan makanan, aku akan memakannya. Jika bukan kamu, saya tidak akan memakan makanannya," komentar netizen.

Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)