Pose Pamer Underwear, Sharon Stone Tampak Awet Muda di Usia 61

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 23 Okt 2019 14:07 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Aktris senior Hollywood Sharon Stone melakukan pemotretan seksi di usia 61. Bintang film Basic Instinct itu terlihat awet muda, bahkan tak menua.

Berpose untuk majalah Allure, Sharon tampil seksi dengan sweater turtleneck dan hanya menggunakan underwear. Berpose santai dengan memamerkan kaki jenjangnya, tampak wajah Sharon masih cantik seperti di awal kemunculannya di industri Hollywood.



Pose Pamer Underwear, Sharon Stone Tampak Awet Muda di Usia 61Foto: dok. Allure


"Aku berpikir bahwa 'Basic Instinct' dibuat pada momen yang tepat dalam sejarah karena itu menangkap semua ketakutan dan kekhawatiran kita kita dan itu menjadi momen pergantian kekuasaan untuk wanita," ungkap Sharon.

Dalam wawancaranya itu, Sharon pun mengaku bahwa kini dia lebih merasa nyaman dengan tubuhnya dibanding ketika ia muda. Saat muda, Sharon mengaku kerap menerima banyak kritik tentang penampilannya.

"Aku sangat bersyukur dengan tubuhku kini. Saat aku muda, semua orang mengatakan apa yang salah dengan tubuhku," ujar Sharon dalam majalah yang terbit edisi November itu.



Usia yang matang membuat Sharon menjadi lebih menghargai dirinya. Hal tersebut lah yang menumbuhkan kecantikan alami dari dalam.

"Aku mulai mengerti bahwa aku seperti wanita Eropa yang mendapatkan kecantikan dengan menua dan memahami bahwa menjadi wanita lebih cantik dibanding remaja karena mereka tahu memahami sesuatu," ucapnya.




Simak Video "Rahasia Awet Muda Ayu Dyah Pasha"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)