Harry Styles Punya 'Kulkas Besar' Khusus Simpan Baju, Diawasi CCTV

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 22 Okt 2019 18:40 WIB
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue

Jakarta - Harry Styles sangat menjaga kostum konsernya. Saking sayangnya, mantan personel One Direction itu memiliki lemari khusus untuk menyimpan pakaian tersebut. Bukan lemari biasa, karena dilengkapi pendingin udara seperti freezer.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah British GQ, Harris Reed, sang perancang kostum konser Harry Styles, sempat ditanya cara Harry merawat baju buatannya. "Saya tidak bisa mengumbar tempatnya, tapi semua pakaian disimpan seperti arsip. Bentuknya seperti lemari besar, mirip frozen," ungkap Harris seperti dikutip Daily Mail

Tak hanya itu, lemari tersebut juga memiliki kamera pengawas tersendiri. "Koleksi baju diawasi 24 jam dan bisa dipantau dari iPad. Semua pakaian dibekukan agar awet," tambah Harris.



Harris dipercayai Harry untuk membuat kostum konser solo perdananya. Sekitar 14-15 busana telah Harris siapkan, tapi Harry hanya memilih enam sampai tujuh dari baju tersebut. "Lalu saya penasaran di mana dia menyimpan sisanya, dan Harry bilang, 'Jangan khawatir. Baju itu disimpan dengan pengawasan kamera," ungkap Harris.

Kemeja biru berpeplum yang Harry pakai di video klip terbaru Harry 'Lights Up'. Single tersebut langsung menduduki urutan ke-13 tangga lagu Billboard's Streaming Song pada debutnya.



"Ketika itu aku sedang di bar, lalu meminta serbet dari bartender untuk membuat sketsanya sebelum dikirim ke Harry," ujar Harris tentang baju tersebut.

Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/agm)