Selebgram Cantik Ini Jual Baju Bekasnya, Malah Dilecehkan Para Pria

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 22 Okt 2019 14:32 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Menjual barang-barang bekas pakai tentu dapat membantu menyelamatkan lingkungan. Hal itulah yang dilakukan oleh selebgram asal Malaysia ini yang menjual beberapa barang yang telah di pakainya di situs Carousell. Tapi, ia malah dilecehkan oleh para pria yang berusaha memintanya menjual bra hingga pakaiannya yang tidak dicuci.

Ukinikay Nakihcinnak jadi atensi setelah mengaku dilecehkan oleh beberapa pria yang memintanya menjual pakaian yang telah ia kenakan dan tidak dicuci untuk mereka. Ia berbagi kisahnya di Instastories tentang pertemuannya dengan pembeli di Carousell yang mengirim pesan-pesan tidak pantas sambil memulai percakapan untuk membeli barangnya.



Selebgram dengan nama akun Instagram @nikaynakih ini mengungkapkan ada seorang pria yang ingin membeli bralette dan menawarkan uang tunai saat pengiriman. Pria tersebut meminta Ukinikay memakainya sampai mereka bertemu di stasiun MRT.

Pria lain menghubungi Ukinikay melalui Instagram tampak seperti pembeli serius pada awalnya dan tiba-tiba berubah menyeramkan. Ia meminta untuk membeli pakaian bekas yang tidak dicuci Ukinikay. Namun, ketika selebgram cantik ini menjelaskan bahwa semua pakaiannya sudah dicuci, pria ini malah mengajukan kesepakatan aneh.

"Bagaimana kalau kamu mengenakan pakaian yang kita sepakati selama beberapa jam sebelum saya datang untuk mengambil," tulis si pria yang diketahui telah memiliki istri dan anak dilihat dari foto yang dipajangnya di media sosial.

Ukinikay dilecehkan di media sosial yang memintanya menjual bra dan pakaian bekas pakainya yang tak dicuciUkinikay dilecehkan di media sosial yang memintanya menjual bra dan pakaian bekas pakainya yang tak dicuci Foto: Instagram


Tak hanya itu, beauty blogger ini juga pernah ditawar untuk melakukan hubungan seks dengan seorang pria yang mengaku suka melakukan masturbasi sambil melihat foto-fotonya. Banyak pria yang membenarkan tindakannya itu dan merasa Ukinikay pantas mendapatkannya karena ia kerap berpakaian seksi.



Mendapat perlakuan tak senonoh dari para pria di media sosial, Ukinikay pun merasa muak dan geram. "Aku merasa sangat lucu bagaimana beberapa pria mencoba merasionalisasi dan menormalkan perilaku ini, seolah-olah itu yang diharapkan dariku dan aku harus berpikir itu adalah reaksi yang masuk akal untuk menerima orang sakit yang mencoba membeli barang yang sudah dipakai wanita untuk jimat mereka," ungkap Ukinikay.

"Tidak peduli bagaimana kamu berpikir itu baik-baik saja hanya karena postingan media sosialku menunjukkan payudaraku, itu tidak berarti aku harus menerima atau menormalkan perilaku orang 'sakit' yang mencoba memenuhi fantasi mereka," tambahnya.

Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)