Kembar Tiga Cantik yang Saling Bertanding di Kompetisi Binaraga

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 18 Okt 2019 21:04 WIB
Foto: Instagram @trigemeas_dantas_fitness_ Foto: Instagram @trigemeas_dantas_fitness_

Jakarta - Inilah kembar tiga cantik yang jadi sorotan karena profesi mereka. Ketiga kembar tersebut adalah seorang binarawagati yang sering berkompetisi di pertandingan bodybuilding.

Adriana, Alessandra dan Andreia berasal dari Sao Paula, Brazil. Selama bertahun-tahun, si kembar 27 tahun itu saling berkompetisi di kejuaraan bodybuilder yang sama.


Sejak kecil selalu bersama, ketiganya pun tampak tidak bisa dipisahkan. Untuk mendapatkan fisik yang persis, Alessandra mengaku bahwa ia dan Andreia ikut melakukan operasi plastik yang sama setelah Adriana melakukan operasi plastik silikon. Menu makanan dan latihan fisik mereka pun semuanya sama.

Kembar Tiga Cantik yang Saling Bertanding di Kompetisi Binaraga Foto: Instagram @trigemeas_dantas_fitness_


"Kami memiliki tulang yang lebih kuat dibanding saudara lainnya. Kami juga selalu melakukan hal bersama-sama dan itu menyenangkan," ucap Alessandra.

Ketiga wanita cantik itu mengaku senang menjadi atlet binaraga. Andreia mengatakan bahwa dia mungkin tidak akan menjadi bodybuilder tanpa saudari-saudarinya.

"Mungkin jika aku bukan kembar, aku akan mencari pekerjaan yang normal, namun bersama mereka ada harapan, kebahagiaan dan banyak motivasi," ujar Andreia.


Meski mereka saling berkompetisi dalam kejuaraan bodybuilder namun persaingan mereka sehat. Dalam kompetisi terakhir, Adriana menempati posisi kedua dan Andreia menjadi juara pertama.

"Jika salah satu dari mereka menang, maka aku juga merasa menang," ujar Andreia. (kik/kik)