Sulli Meninggal, Begini Ungkapan Kesedihan dan Perpisahan dari Para Artis

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 18 Okt 2019 17:18 WIB
Foto: Instagram @jelly_jilli Foto: Instagram @jelly_jilli

Jakarta -

Kepergian Sulli tentu tak hanya menyedihkan bagi para penggemar tapi juga rekan-rekan kerjanya di dunia hiburan. Sejumlah artis yang dekat dengan idol KPop yang mengawali karier sebagai aktris cilik itu pun memberikan ungkapan duka di media sosial. Kebanyakan dari mereka mengucapkan salam perpisahan dan mendoakan kebahagiannya di dunia yang berbeda. Berikut ungkapan kesedihan dan perpisahan para artis mengenai kepergian Sulli yang diumumkan meninggalkan karena bunuh diri.

Victoria Song f(X)
Victoria menjadi artis yang baru-baru ini mengucapkan salam perpisahannya pada Sulli di Instagram. Wanita asal China itu mengunggah foto ketika mereka berdua masih tergabung dalam grup bernama f(X). "Sulli, hari ini cuacanya bagus. Selamat tinggal. Aku tidak akan melupakanmu. Aku mencintaimu," tulisnya.

Amber Liu f(X)
Amber yang juga tergabung dalam f(x) memang belum membagi perasaannya mengenai kepergian Sulli. Namun wanita asal Amerika keturunan Taiwan itu mengabarkan di Twitter jika ia menunda jadwal setelah mengetahui Sulli meninggal. "Terkait hal yang baru saja terjadi aku menunda aktivitas-aktivitas ke depanku. Maaf semuanya. Terima kasih atas kepedulian kalian,"

Goo Hara
Hara dikenal sebagai salah satu sahabat Sulli yang juga pernah mencoba bunuh diri. Dalam postingan terbaru, ia pun mendoakan kebahagiaan teman baiknya itu."Di dunia itu, aku harap Jin Ri (nama asli Sulli) melakukan apa yang ia ingin lakukan,"

Aktor Ahn Jae Hyun tampaknya dekat dengan Sulli. Ia pun seolah tidak percaya dengan kabar mengejutkan itu. "Ini tidak benar, ini tidak benar, kan...kan, ini tidak benar? ... di internet, artikel-artikel itu aneh, kan? Ini terasa tidak nyata ini hanya aku saja yang aneh karena aku minum terlalu banyak obat, kan? Aku yang aneh, kan?"

Goo Hye Sun
Begitu juga dengan mantan istri Ahn Jae Hyun, Go Hye Sun yang mendoakan ketenangan Sulli. "Tidur yang nyenyak, Sulli sayang. Aku mencintaimu," tulis aktris dan penulis tersebut.

Nam Tae Hyun
Nam Tae Hyun jadi perbincangan karena mengaku juga pernah terpikir mengakhiri hidupnya seperti Sulli. Di Instagram, mantan personel Winner itu juga membagi perasaan sedihnya kepada para penggemar. "Aku akan hidup dengan rasa terima kasih atas keberanianmu dan apa yang telah kamu capai. Aku harap kamu beristirahat dengan tenang,"

Jung Ryeo Won

[Gambas:Instagram]


Mantan personel girlband Chakra ini pun ikut berduka atas kepergian Sulli. Ia mengunggah foto pemandangan bunga dan langit yang indah dengan tulisan 'kamu cantik, kamu berharga, kamu cukup' sebagai ungkapannya kepada aktris film Real itu. Sedangkan di caption, Ryeo Won menuliskan 'kamu akan dirindukan,"

Hong Suk Chun
Artis dan pemilik restoran ini membuat para fans sedih dengan foto dan tulisannya. "Berpikir ini adalah foto terakhirku dan kamu... Aku berkata kita akan melewatinya bersama tapi aku menjadi teman yang jahat karena membiarkanmu pergi tanpa berkata selamat tinggal. Aku minta maaf, aku minta maaf.

"Aku harap kamu tidak lagi sakit di tempat itu dan aku harap kamu bisa menghabiskan waktumu melakukan apa yang kamu mau. Aku akan mengingat cantiknya kamu sebagaimana kamu waktu itu. Ini adalah malam yang menyedihkan,"

Shin Hyun Joon
Aktor veteran dan presenter Shin Hyun Joon menggunakan momen itu untuk mengritik para netizen yang suka berkomentar jahat. "Satu lagi kehidupan berharga yang telah meninggalkan kita. Orang-orang yang berkomentar jahat. Kalian adalah pecundang dan pembunuh tanpa wajah,"

Jobin Norazo
Penyanyi Jobin dari grup Noraza menuliskan puisi indah saat mengucapkan selamat tinggal pada Sulli. "Aku berdoa kamu tidak kedinginan di sana. Dunia mencintaimu. Aku harap kamu sebentar melupakan hati yang sakit karena mereka sulit mengekspresikan cinta dan bahwa kamu akan beristirahat dengan tenang.

"Aku merasa senang dan bangga bisa bekerja di generasi yang sama denganmu. Nanti ayo bertemu di panggung surga dan menyanyikan lagu senang tanpa kesedihan. Terima kasih. Selamat tinggal,"



Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)