Makin Mesra, Dua Lipa dan Anwar Hadid Kompak Pakai Kuteks Warna-warni

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 16 Okt 2019 10:00 WIB
Foto: Dok. Instagram/dualipa Foto: Dok. Instagram/dualipa

Jakarta - Penyanyi Dua Lipa tengah berpacaran dengan model Anwar Hadid. Hubungan keduanya pun tampak makin mesra dan serius. Seperti kebanyakan pasangan, Dua dan Anwar pun kerap melakukan berbagai aktivitas bersama. Tak hanya makan atau nonton bioskop, dua sejoli itu juga manikur bareng.

Hubungan Dua Lipa dan Anwar Hadid semakin membuat gemas. Beberapa waktu lalu keduanya tampak menghabiskan waktu untuk merias kuku mereka. Akun Instagram seorang seniman manikur Mei Kawaijiri mengungkapnya. Berdasarkan postingan tersebut, pelantun One Kiss dan model yang juga adik Gigi Hadid tersebut sama-sama menghias kuku dengan warna kuteks neon.

[Gambas:Instagram]

Meski desainnya berbeda, keduanya sama-sama menggunakan warna-warna neon sehingga tampak serasi. Meski seorang pria, tampaknya Anwar Hadid tidak masalah menerapkan warna-warna terang yang mendobrak norma gender.

[Gambas:Instagram]

Sedangkan Dua Lipa yang mengenakan banyak cincin terlihat mengaplikasikan konsep colorblocking yang menarik. Apalagi kukunya juga dibentuk dengan cantik.

[Gambas:Instagram]

Hal ini pun bukan pertama kalinya, Dua Lipa dan Anwar Hadid tampil matching. Sebelumnya, mereka juga sama-sama mengecat rambut dengan warna terang. Dua Lipra mewarnai rambut bagian luarnya dengan warna pirang keemasan. Sedangkan sang kekasih Anwar memilih warna yang lebih berani yakni pirang dan pink.

Sebelum Dua dan Anwar, pasangan kekasih lain yang dipuji karena mendobrak norma gender dengan berpenampilan kompak adalah Maisie Williams dan Reuben Selby. Ketika itu, keduanya sama-sama tampil dengan eyeshadow warna-warni yang kompak.





Simak Video "Pengin Style Rambut Bak Artis Internasional? Yuk Intip Tutorialnya!"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)