Rambut Dikepang Ini Mirip Kelamin Pria, Bikin Netizen Mikir Jorok

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 12 Okt 2019 14:17 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Sebuah foto yang menunjukkan gaya rambut kepang jadi viral. Bukan karena keindahan atau kerumitannya tapi tampilannya yang sekilas seperti sesuatu yang porno. Rambut kepang itu jadi perbincangan karena mirip dengan kelamin pria.

Seorang netizen bernama Roberta Arocha mengunggah foto yang didapatkannya dari Weibo. Foto tersebut sebenarnya sudah di-posting sejak dua tahun lalu namun tampaknya baru ditemukan lalu diunggah ke Twitter karena terlihat unik. Dianggap menarik, ia menampilkan foto itu disertai tulisan yang artinya 'Kamu hanya bisa melihat sekali'.

Meski tulisan di unggahan itu tak terlalu jelas maksudnya, netizen tampaknya sudah bisa langsung menebak. Ketika dilihat sekilas, dua foto yang sebenarnya menunjukkan rambut ombre bernuansa pink dikepang tersebut tampak seperti penis. Banyak yang menyetujui, postingan itu pun sudah disukai lebih dari 34 ribu kali dan di-retweet 11 ribu kali.



Foto tersebut tampaknya berniat untuk menunjukkan kerumitan rambut kepang yang membentuk hati. Namun rambut itu malah terlihat seperti berurat sehingga membuat netizen berpikiran kotor.

"Aku pasti sedang lelah karena aku pikir ini penis paling berdenyut," kata blogger Stephanie Yeboah. "Energi yang sama," tulis netizen lain sambil mengunggah foto wanita berambut cokelat dalam sebuah film yang modelnya juga seperti penis.

Simak Video "Wadidaw! Filler Juga Kini Digunakan untuk Besarkan Penis?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)