Viral Pria Cegat Mobil Mantan Pacar yang Mau Nikah, Endingnya Miris

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 09 Okt 2019 18:36 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock Ilustrasi. Foto: iStock

Medellin - Merelakan mantan kekasih menikah dengan orang lain bisa menjadi salah satu hal tersulit bagi seseorang. Bahkan beberapa dari mereka ada yang melakukan tindakan ekstrem karena belum ikhlas pujaan hati yang dicintainya jatuh ke pelukan orang lain. Seperti dilakukan oleh pria asal Kolombia ini yang melakukan aksi tak terduga demi gagalkan pernikahan mantan kekasihnya.

Baru-baru ini seorang pria yang mengendarai motor memberhentikan mobil pernikahan mantan pacarnya. Menurut laporan seperti dilansir Mirror, pria tersebut memohon pada mantan kekasihnya untuk tidak menikah.



Video yang menunjukkan pengendara motor berlutut itu pun jadi viral setelah tersebar secara online. Pria yang identitasnya tak diketahui ini terlihat berbicara kepada calon pengantin wanita yang duduk di sebuah mobil antik.

Viral Pria Cegat Mobil Mantan Pacar yang Mau Nikah, Endingnya MirisFoto: Istimewa


Insiden tak biasa ini terjadi di Medellin, Antioquia, Kolombia. Pada video yang beredar pengendara motor berlutut dan memohon pada calon pengantin wanita untuk tidak menikah. Ia bahkan mencoba mencium mantan kekasihnya yang berbalut gaun pengantin itu.

Banyak penonton di sekitar lokasi terdengar mengatakan 'jangan menikah' dan yang lain berteriak 'cium, cium'. Namun, media setempat melaporkan bahwa pengantin wanita meninggalkan tempat kejadian, sementara pengendara motor dibiarkan sendirian.

Viral Pria Cegat Mobil Mantan Pacar yang Mau Nikah, Endingnya MirisFoto: Istimewa


"Dia kehilangan kesempatan ketika ia bersamanya, sekarang biarkan dia menikah dengan damai," komentar netizen.

"Sungguh situasi yang memalukan, konyol, tidak ada yang memaksa siapa pun untuk menikah, siapa pun yang menikah melakukannya karena mau. Itu bukan masalah kebingungan, semua orang bertanggung jawab atas pilihan mereka dalam hidup, wanita itu memutuskan untuk menikah, dan pria ini mempermalukan seorang wanita yang tidak mencintainya lagi," tambah netizen lainnya.

Simak Video "Bim Salabim! Spanduk Bekas Berubah Jadi Tas Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)